Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina, Begini Respons Raffi Ahmad

Sabtu, 16 Desember 2023 - 12:20 WIB
loading...
Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina, Begini Respons Raffi Ahmad
Sarah Sechan diduga menyindir Nagita Slavina setelah video istri Raffi Ahmad itu berteriak di mal Singapura viral. Hal ini tampak dalam Instagram Story Sarah. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Sarah Sechan diduga menyindir Nagita Slavina setelah video istri Raffi Ahmad itu berteriak di mal Singapura viral di media sosial. Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Story Sarah beberapa waktu lalu.

Dalam postingannya, Sarah menyinggung soal seseorang yang sering disebut sultan di negaranya tapi memanggil temannya dengan berteriak-teriak saat di mal negara orang. Sontak saja, banyak yang menduga presenter itu menyindir Nagita .

"Kebiasaan dianggap 'sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya di mal teriak-teriak panggil temannya dengan bangga," tulis Sarah dikutip Sabtu (16/12/2023).

Bintang film Mohon Doa Restu itu pun mengaku miris melihat sikap orang yang sering disebut sultan itu. Dia bahkan mejelaskan bahwa banyak orang lebih kaya dari orang itu di negara tersebut, namun mereka tidak berperilaku seenaknya di tempat umum.

Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina, Begini Respons Raffi Ahmad

Foto/Instagram Sarah Sechan





"Padahal orang lokal lihatnya mungkin, 'Nih turis nggak punya manners'. Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi nggak ada tuh yang teriak-teriak di mal panggil orang lain," jelasnya.

"Ini tipsnya: Saat kamu tidak berada di hutan atau di lapangan, kamu cukup menelepon temanmu melalui telepon dan berkata 'Aku di lantai ini, dekat toko ini, dekat pintu masuk ini'. Uang benar-benar tidak bisa membeli kelasmu," lanjutnya.

Setelah unggahan artis 49 tahun itu viral, Raffi selaku suami Nagita pun sampai saat ini masih bungkam. Bahkan saat dimintai keterangan oleh awak media, bapak dua anak tersebut enggan buka suara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)