Raffi Ahmad Akan Bangun Beach Club dan Resort di Pantai Krakal Gunungkidul

Sabtu, 16 Desember 2023 - 13:25 WIB
loading...
Raffi Ahmad Akan Bangun Beach Club dan Resort di Pantai Krakal Gunungkidul
Raffi Ahmad akan membangun beach club, resort dan spa di Pantai Krakal, Gunungkidul, Yogyakarta. Rencana ini diumumkan Raffi lewat Instagram pribadinya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akan membangun beach club, resort dan spa di Pantai Krakal, Gunungkidul, Yogyakarta, Jawa Tengah. Rencana ini diumumkan Raffi lewat unggahan video singkat di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Raffi tampak sedang meninjua lokasi untuk beach club dan resort miliknya. Suami Nagita Slavina ini terlihat sedang ditemani oleh sejumlah rekan bisnisnya yang duduk di bawah tenda.

Ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini juga tampak memerlihatkan indahnya pemandangan Pantai Krakal dari atas tebing. Terlihat hamparan laut luas dan juga pepohonan rindang menyertai tempat wisata itu.

“Bikin beach club, resort and spa di Pantai Krakal, Gunungkidul, Yogyakarta,” tulis Raffi dikutip Sabtu (16/12/2023).

Raffi Ahmad Akan Bangun Beach Club dan Resort di Pantai Krakal Gunungkidul

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Guna kelancaran bisnisnya, artis 36 tahun ini tidak lupa meminta dukungan dan doa dari pengikutnya di Instagram. Dia pun berharap beach club miliknya ini bisa segera terealisasi sehingga menambah kerajaan bisnisnya.

“Bismillah berdoa, mohon doanya,” kata Raffi.

Sebelumnya, artis yang dijuluki Sultan Andara ini sudah memiliki resort dan beach club di Bali hingga Padang, Sumatera Barat. Bisnis properti milik presenter asal Jawa Barat ini nampaknya cukup sukses hingga membuat bapak dua anak itu berencana melebarkan lagi usahanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3223 seconds (0.1#10.140)