Vicky Prasetyo Blak-blakan Kagumi Sosok Marshanda: Aku Mau Ada Buat Dia

Sabtu, 16 Desember 2023 - 15:00 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Blak-blakan Kagumi Sosok Marshanda: Aku Mau Ada Buat Dia
Vicky Prasetyo blak-blakan mengagumi sosok Marshanda. Bagi Vicky, Marshanda tidak hanya sekadar wanita yang memiliki wajah cantik, tapi juga istimewa untuknya. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo blak-blakan mengagumi sosok Marshanda . Bagi Vicky, Marshanda tidak hanya sekadar wanita yang memiliki wajah cantik, tapi juga istimewa untuknya.

Vicky bahkan mengaku sudah sejak lama menyukai Marshanda . Mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut mengatakan memperhatikan artis yang akrab disapa Caca itu sejak dirinya bermain sinetron saat remaja.

“Ya aku kan dari awal mengagumi sosoknya Caca ya. Dari semenjak dia dulu punya sinetron Bidadari,” kata Vicky dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (16/12/2023).

Menurut Vicky, mantan istri Ben Kasyafani itu adalah wanita yang bijak dan dewasa. Hal itulah yang membuat artis 39 tahun tersebut memiliki rasa kagum dengan Marshanda.

Vicky Prasetyo Blak-blakan Kagumi Sosok Marshanda: Aku Mau Ada Buat Dia

Foto/Instagram Marshanda





“Dia orang yang wise,” jelas Vicky.

Tak sampai di situ, Vicky juga mulai menunjukan keseriusannya dengan Marshanda. Dia mengaku ingin selalu ada untuk sosok ibu satu anak itu.

Di sisi lain, dia yakin Marshanda akan menjadi akhir perjalanan cintanya. Vicky pun enggan ambil pusing dengan komentar orang lain terkait keseriusannya dengan perempuan 34 tahun itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)