Akhir Tahun Super Meriah Bareng Program-Program Unggulan GTV Di Joy D’cember!

Sabtu, 16 Desember 2023 - 15:28 WIB
loading...
Akhir Tahun Super Meriah Bareng Program-Program Unggulan GTV Di Joy D’cember!
GTV selalu menjadi pilihan penonton saat akhir tahun. Sebagai home of entertainment, GTV selalu memastikan keceriaan lewat JOY D’CEMBER.
A A A
JAKARTA - Seperti tahun-tahun sebelumnya, GTV selalu menjadi pilihan penonton saat akhir tahun. Penuh dengan GTV sebagai “home of entertainment” selalu memastikan akhir tahunmu penuh keceriaan bersama program-program yang seru di “JOY D’CEMBER”.

Membuka keceriaan Desember, GTV sudah menyiapkan banyak film yang seru dan menegangkan di “BIG MOVIES PLATINUM : DOUBLE ACTION” pada tanggal 1, 2, dan 15 Desember pukul 21.00 WIB. Semua filmnya pasti doble keseruan dan ketegangannya!

Makin tegang kalau nonton ketegangan peserta “Superdeal Indonesia love Bandung” yang heboh pilih tirai. Pada tanggal 2, 15, 21 Desember pukul 18.00 WIB, kamu bisa nonton langsung serunya wargi Bandung dan sekitarnya yang jadi kaya rame-rame! Super seru karena Mau pilih uang atau hadiah di balik tirai, Andhika Pratama, Edric Chandra, dan Gilang Gombloh siap bikin galau peserta dan bikin kamu yang di rumah deg-degan.

Kalau yang tegang sudah, GTV juga menyiapkan event penghargaan trendsetter Indonesia untuk pertama kalinya. Pada Kamis, 21 Desember pukul 19.30 WIB, kamu bisa saksikan dan join trend paling hot tahun ini lewat “INDONESIAN TRENDING AWARDS”. Buat kamu yang paling trending pasti gak boleh ketinggalan, sih!

Akhir tahun kamu dijamin no sepi-sepi club karena mulai tanggal 25 Desember sampai 1 Januari 2024, liburan akhir tahun kamu pasti penuh warna! Mulai dari film-film animasi lucu dan seru di “BIG MOVIES PLATINUM FAMILY : SPESIAL NATAL DAN TAHUN BARU” yang akan menemani kamu pada pukul 15.00 WIB. Serta, ketegangan yang berlanjut di “BIG MOVIES PLATINUM: FIRST ON TV SPESIAL NATAL DAN TAHUN BARU” yang akan tayang pukul 21.00 WIB. Semua deretan film yang fresh siap GTV hadirkan untuk temani liburan akhir tahun kamu!

Program-program di “JOY D’CEMBER” tentu sayang banget kamu lewatkan! Semua program terbaik GTV bisa kamu saksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).
Follow juga sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya, pastikan juga liburan akhir tahunmu makin meriah ditemani “JOY D’CEMBER” di GTV!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)