Perayaan Imlek di Favehotel Hyper Square Berhadiah Paket Liburan ke Bali

Rabu, 31 Januari 2018 - 23:30 WIB
Perayaan Imlek di Favehotel Hyper Square Berhadiah Paket Liburan ke Bali
Perayaan Imlek di Favehotel Hyper Square Berhadiah Paket Liburan ke Bali
A A A
BANDUNG - Favehotel Hyper Square menggelar acara menarik untuk merayakan Tahun Baru China atau Imlek 2018. Pengunjung yang merayakan Imlek di Favehotel berkesempatan mendapatkan hadiah paket liburan ke Bali.

Sales Marketing Manager Rosa Ariyani mengatakan, Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting bagi etnis Tionghoa. Perayaan tahun baru Imlek dimulai di hari pertama bulan pertama penanggalan Lunar (Bulan) dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15. Malam tahun baru Imlek juga dikenal sebagai Chúxī yang berarti malam pergantian tahun.

"Dalam tradisi Tionghoa, setiap tahun diberi nama menurut salah satu dari dua belas hewan, yang termasuk dalam zodiak Tionghoa atau disebut shio. Shio Tahun Baru Imlek 2018 adalah anjing tanah," kata Rosa.

Pada malam Imlek tahun ini, ujar Rosa, favehotel Hyper Square telah menyiapkan rangkaian acara menarik bagi yang merayakannya. Favehotel menyuguhkan makan malam serba oriental yang disajikan secara prasmanan dengan menu lengkap, dari hidangan pembuka sampai penutup.

"Hidangan lezat hasil olahan Head Chef favehotel Hyper Square Chef Abu itu dapat dinikmati cukup dengan Rp108.000/pax," ujar dia.

Selain atraksi barongsai yang menemani santap malam pada 15 Februari 2018 malam pergantian tahun baru yang digelar di Grand Ballroom Favehotel Hyper Square, pukul 18.00—21.00 WIB, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai games dan doorprize. Di acara ini, pengunjung berkesempatan mendapatkan grand prize paket liburan ke Bali yang sudah termasuk transportasi dan akomodasi.

Chef Abu menuturkan, menu spesial yang disiapkan antara lain, Crispy Mushroom Salad, Chicken Sesame Salad, Fresh Juice and Jelly on Glass, Schecuan Soup, Yong Chow Fried Chicken, Steam Fish with Superior Sauce, Chicken Kung Pao, Kalian Mushroom with Garlic Soup Sauce, Ifu Mie, Mappo Tofu, Pomkan Orange, Mango Pudding, Ice Longan Tofu, Slice Fruit, Chicken.

"Menu andalan kali ini adalah Mongolian Stirfried Stall, yaitu aneka daging dan sayur-sayuran yang diolah dengan konsep live cooking dan dibalut saus khas Mongolian. Tak ketinggalan aneka dim sum melengkapi kemeriahan hidangan Imlek tahun ini," kata Chef Abu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7993 seconds (0.1#10.140)