Sentuhan Mahakarya Sebastian Gunawan Percantik Aqua Reflections

Kamis, 01 Februari 2018 - 07:27 WIB
Sentuhan Mahakarya Sebastian Gunawan Percantik Aqua Reflections
Sentuhan Mahakarya Sebastian Gunawan Percantik Aqua Reflections
A A A
JAKARTA - Sentuhan mahakarya disainer Sebastian Gunawan mempercantik setiap botol Aqua Reflections edisi 2018. Ini yang kedua bagi karya indah Seba –panggilan Sebastian Gunawan—yang menghiasi botol premium Aqua Reflections setelah 2011.
Tema yang diambil Seba kali ini adalah Reflections of You. Esensi kampanye Reflections of You adalah mengajak masyarakat bahwa segala sesuatu yang menjadi pilihan dalam hidup mereka sebagai cerminan diri mereka.

Inovasi terbaru dari kemasan botol premium diwujudkan dengan menghadirkan full sleeve design yang pertama di Indonesia. Istimewanya, edisi khusus ini akan dihadirkan secara terbatas.

’’Kemasan full sleeve edisi Spring/Summer collection 2018 akan menghiasi botol premium Aqua Reflections Still dan Sparkling dengan sentuhan mahakarya Sebastian Gunawan dan tersedia terbatas di pasaran mulai Maret 2018,’’kata Disa Lestari, Senior Brand Manager Aqua di Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Disa menjelaskan, kolaborasi dengan Seba akan dilakukan selama 2018. Pada pertengahan tahun nanti akan kembali diluncurkan edisi Fall/Winter collection pada Juli 2018.

Seba mengaku bangga diberi kepercayaan untuk menghiasi botol premium setelah 2011. Dalam mahakaryanya kali ini, Seba mengangkat tema alam sebagai cerminan filosofi dirinya dengan nuansa floral.

’’Tema alam mencerminkan nilai bahwa alam atau lingkungan yang sehat menumbuhkan bentuk keindahan seperti halnya Aqua Reflections yang berasal dari mata air alami terbaik sehigga memberikan kebaikan bagi konsumen,’’kata Seba.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Seba akan menampilkan peragaan busana hasil desainnya pada Februari mendatang. Seba akan menampilkan desain karyanya dari Aqua Reflections Still dan Sparkling sebagai pembuka peragaan busananya yang bertema Blissful Blossom.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5590 seconds (0.1#10.140)