Viral! Anem Chenel Kenalkan Busana Musim Dingin, Netizen Ngakak

Sabtu, 16 Desember 2023 - 19:37 WIB
loading...
Viral! Anem Chenel Kenalkan Busana Musim Dingin, Netizen Ngakak
Content creator ini punya ide outfit untuk musim dingin yang terbuat dari selimut. Netizen pun ngakak. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Musim dingin pakai coat atau jaket bulu sudah biasa, tapi content creator ini punya ide outfit untuk musim dingin yang terbuat dari selimut.

Ya, bukan pertama kali Anam Chenel mencetuskan ide-ide outfit yang nyeleneh. Pada unggahan terbarunya, Sabtu (16/12/2023), Anam menggunakan jaket dan celana panjang yang tidak biasa. Hal ini karena outfit tersebut dibuat dari selimut yang berwarna merah cabai dengan motif bunga dan dedaunan. Dia tampak begitu percaya diri dengan outfit rancangannya itu.



Anam menyertakan foto tersebut dengan caption “Outfit musim dingin selimut sejuta umat,”. Disebut sejuta umat karena selimut dengan motif tersebut banyak dijual di pasaran, sehingga banyak orang yang memiliki selimut dengan motif serupa.

Netizen pun ternyata banyak yang memiliki selimut dengan motif serupa lho. Meskipun nyeleneh, ide kreatif Anam juga diapresiasi oleh para netizen karena bisa bikin sesuatu yang out of the box dan menghibur. Bahkan unggahannya ini telah ditonton sebanyak 32,6 ribu orang lho.

“Wasem aku termasuk sejuta umat wong ndue persis kaya ngono,” tulis akun Instagram @luth****.

“Louis Vuitton ketar-ketir,” tulis @rama****.

“Selimut kesayangan,” tulis @wira****.



“S3 fashion desain sih ini,” tulis @shre*****.

“Terima kasih telah menghibur mas,” tulis @aang****.

Sebelumnya Aman juga pernah membuat konsep baju yang nyeleneh lainnya, seperti outfit dari kasur legend, kemeja serta peci yang dari bahan gorden, bahkan dirinya juga pernah membuat piyama dari bahan serbet dapur.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)