Oriflame Indonesia Perkenalkan 3 Brand Ambassador Baru

Kamis, 01 Februari 2018 - 20:32 WIB
Oriflame Indonesia Perkenalkan 3 Brand Ambassador Baru
Oriflame Indonesia Perkenalkan 3 Brand Ambassador Baru
A A A
JAKARTA - Guna menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menggapai impian dan mengubah hidup menjadi lebih baik, Oriflame Indonesia memperkenalkan tiga brand ambassador baru. Mereka adalah Isyana Sarasvati, Gading Martin dan Gisella Anastasia.

Vice President Indonesia & Southeast Asia Head of Indonesia, Niclas Palmquist, menjelaskan alasan memilih ketiganya bukan hanya karena sosoknya yang populer di masyarakat namun juga menginspirasi berkat kesuksesannya.

"Yang kami pertimbangkan bukan hanya pencapaian mereka tetapi juga bagaimana mereka bisa mewakili nilai-nilai yang menjadi alasan kami berdiri sebagai sebuah perusahaan. Gisella, Gading, Isyana dan Rossa adalah representasi dari orang-orang yang berhasil menggapai hal besar dan menginspirasi banyak orang Indonesia namun tetap menjadi diri mereka sendiri," papar Niclas saat jumpa pers di Lotte Shoping Avenue Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Kebersamaan Gisel dan Gading dinilai merepresentasikan berbagai wewangian Oriflame untuk pria dan wanita. Gisel pun mengaku dirinya dan sang suami sangat tergantung dengan wewangian. Pasalnya, tak hanya bisa menunjang penampilan, wewangian juga bisa membuat kreatif dan percaya diri.

"Kalau ditanya bau, aku itu pecinta aroma. Emang sangat concern dengan bau-bauan karena itu melengkapi penampilan. Wangi itu bikin suasana jadi enak, kreatif, pede. Pernah ketinggalan (parfum) jadi pusing sendiri jadi dikirim aja pake ojek online. Jadi emang segitu ketergantungannya," kata Gisel.

Sementara Isyana Sarasvati, kepribadiannya yang penuh semangat dianggap sesuai untuk mewakili rangkaian produk The ONE. The ONE menonjolkan gaya Isyana yang edgy dan kekinian serta memungkinkannya untuk bergaya bebas tanpa adanya batasan ruang gerak.

Selain itu, kerja keras Isyana mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi juga menggambarkan salah satu dari nilai Oriflame yang semangat meski menghadapi kesulitan. "Melalui musik, saya juga ingin merangkul semua orang untuk terus berusaha mewujudkan mimpi kita," ujar Isyana.

Ketiganya menyusul diva pop Indonesia, Ross,a yang sebelumnya telah menjadi brand ambassador Oriflame Indonesia. Gading dan Gisella sebagai Fragranca Ambassadors, Isyana dipilih menjadi ikon The ONE Colour Cosmetics. Sedangkan Rossa sebagai NovAge Brand Ambassador.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8994 seconds (0.1#10.140)