Isyana Sarasvati Bermimpi Jadi Maestro

Jum'at, 02 Februari 2018 - 10:06 WIB
Isyana Sarasvati Bermimpi Jadi Maestro
Isyana Sarasvati Bermimpi Jadi Maestro
A A A
JAKARTA - Kecintaan Isyana Sarasvati terhadap musik terlihat sejak kecil. Tak hanya memiliki suara merdu dan piawai bermain musik, artis cantik yang pandai membuat lagu ini juga bermimpi menjadi seorang maestro. Sangking cintanya terhadap musik, dia tak pernah mengganti mimpinya itu sejak duduk di bangku SD.

"Aku dari kecil bermimpi menjadi musisi, maestro. Kalau dulu pas kecil anak-anak ditanya cinta-cita mau jadi apa? Jadi dokter gitu, tapi aku mau jadi maestro. Dulu tuh belum bisa jelasin apa itu maestro, jadi orang kaya 'halah'," kata Isyana saat Grand Launching Brand Ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

"Pas ditanya maestro itu apa? Itu loh konduktor yang di orkestra. Sampai aku sering jadi dirigen setiap upacara. Aku dari kecil tidak pernah mengubah mimpiku untuk jadi maestro," tambahnya.

Meski cita-citanya sempat diremehkan, namun pelantun Tetap Dalam Jiwa ini mendapat dukungan besar dari keluarga. Mimpinya yang besar dalam dunia music ini membuat Isyana memutuskan untuk melanjutkan pendidikan tinggi dengan jurusan musik.
Isyana Sarasvati Bermimpi Jadi Maestro

Menariknya, rekan duet Raisa ini berhasil diterima di Universitas Nanyang, Singapura melalui fast track atau jalur cepat. Hingga kini, penyanyi murah senyum itu berhasil masuk dalam jajaran penyanyi pop papan atas Indonesia. Sejumlah single dan beragam pernghargaan berhasil didapatnya.

"Lulus SMP, SMA, orang tua support banget, nanya jurusan apa, aku bilang aku mau musik. Dari kecil nggak ada pilihan lain, jadi kalau nggak ada jurusan musik mungkin aku nggak hidup. Akhirnya aku cari sekolah pas kelas 2 SMA aku menemukan sekolah musik di Singapura dan aku sangat beruntung karena disana ada fast track. Jadi nggak papa, nggak lulus SMA bisa sekolah disana, tapi kalau kita punya sertifikat musik," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4030 seconds (0.1#10.140)