alexametrics

Begini Konsep Alam Pernikahan Taeyang dan Min Hyorin

loading...
Begini Konsep Alam Pernikahan Taeyang dan Min Hyorin
Taeyang dan Min Hyorin memilih menggunakan konsep alam pada pernikahannya. Fans pun dibuat gemas dengan nuansa pink yang dihadirkan. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Hotel Paradise City merilis beberapa konsep dan tempat resepsi pernikahan Taeyang Big Bang dan Min Hyorin yang akan dihelat besok.

Mengutip Allkpop, Youngsong Martin terpilih menjadi perancang pernikahan tersebut, di mana dia  akan memberi nuansa alam. Martin yang menjadi desain interior untuk pembuatan film Twilight ini memilih memainkan warna merah muda pada resepsi pernikahan dua artis top Korea itu.
Begini Konsep Alam Pernikahan Taeyang dan Min Hyorin
Martin juga akan bermain dengan beragam jenis bunga di beberapa tempat, seperti penjamuan makanan para tamu undangan dan beberapa jamuan keluarga.  

Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin akan digelar di gereja secara sederhana, di mana acara sacral itu akan dihadiri keluarga, sahabat, dan kerabat. Sementara, resepsi akan digelar di Paradise City. Acara dikabarkan  berlangsung pada pukul 10 pagi atau jam 12 siang waktu Indonesia.
Begini Konsep Alam Pernikahan Taeyang dan Min Hyorin
Sebelumnya, Taeyang dan Min memperlihatkan cincin kawin, setelah Dazed Korea merilis melalui foto yang dipublikasikan, kemarin. Min mengenakan cincin berlapis emas. Sementara, Taeyang memilih pakai cincin warna perak pada pernikahannya itu.

Cincin itu dibuat DIOR. Ini terkait Min yang menjadi model sekaligus aktris untuk brand fashion ternama di dunia itu.

Pasangan ini juga sudah memperkenalkan beberapa baju yang akan dikenakakan. Min yang memilih gaun sederhana, terlihat cantik dan anggun dengan gaun putih panjang ke bawah. Sedangkan Taeyang mengenakan kemeja putih yang membuatnya lebih berkharisma.
Begini Konsep Alam Pernikahan Taeyang dan Min Hyorin
Busana mereka dirancang Youngsong Martin, di mana banyak warna dengan nuansa alam. Martin juga akan mengkombinasikannya dengan baju merah muda pada acara resepsi yang berlangsung besok.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak