Selena Gomez Merasa 'Diberdayakan' Saat Pengobatan

Jum'at, 02 Februari 2018 - 16:08 WIB
Selena Gomez Merasa Diberdayakan Saat Pengobatan
Selena Gomez Merasa 'Diberdayakan' Saat Pengobatan
A A A
JAKARTA - Selena Gomez telah menyelesaikan pengobatan untuk depresi dan kecemasan. Kabarnya dia merasa ''sangat diberdayakan'' saat menjalani program tersebut.

Pelantun Heart Wants What It Wants itu telah menghabiskan waktu dua minggu di New York City untuk pengobatan dengan mengambil bagian dalam program, di mana dia diberi terapi, makanan sehat, menikmati pilates, dan meditasi.

“Dia merasa perlu untuk pergi dan fokus pada dirinya sendiri tanpa gangguan. Dia kembali merasa sangat diberdayakan. Dia ingin pergi lagi akhir tahun ini. Dia merasa dan terlihat hebat. Dia masih mengerjakan musik baru dan sangat senang dengan hal itu. Setelah semua keributan yang terjadi selama liburan, dia merasa membutuhkannya,” kata seorang sumber kepada majalah People.

Sebelumnya, Selena mengaku berusaha menemukan kembali dirinya sendiri dan merasa perlu untuk 'tumbuh' 'dan semakin kuat setiap saat.
Selena Gomez Merasa 'Diberdayakan' Saat Pengobatan

“Saya terus-menerus menjadi seseorang yang suka tumbuh dan merasa seperti, 'Baiklah, bagaimana saya bisa menjadi lebih baik, apa yang bisa saya lakukan dengan lebih baik, dari mana kepercayaan diri saya menjadi lebih kuat?” kata Selena.

“Jadi, saya merasa saya akan banyak berubah dan menikmati itu. Saya bekerja sangat keras dalam musik saya tahun ini dan saya sangat bersemangat untuk menggabungkan semuanya. Saya suka memilih menjalani hidup saya dengan cara di mana saya ingin bebas dari beban, dan saya tahu itu tidak mungkin dilakukan karena saya memiliki sejuta mata terhadap saya saat ini. Tapi saya pikir penting untuk menjalani hidup seperti yang Anda inginkan dan saya suka melakukan sesuatu dengan sebaik mungkin. Hanya itu yang saya tahu bagaimana melakukannya, berikan yang terbaik,” tambah artis berusia 25 tahun itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9045 seconds (0.1#10.140)