alexametrics

Aktor Ki Tae Young Akan Nikahkan Taeyang dan Min Hyorin di Gereja

loading...
Aktor Ki Tae Young Akan Nikahkan Taeyang dan Min Hyorin di Gereja
Aktor Ki Tae Young diminta Taeyang untuk menikahkan dirinya dengan Min Hyorin di Gereja Joongjang di Anyang, Korea Selatan, pada hari ini, Sabtu (3/2/2018). (Aceshowbiz)
A+ A-
SEOUL - Hari ini, Sabtu, 3 Februari 2018, bakal menjadi hari bersejarah dalam hidup Taeyang Big Bang dan Min Hyorin. Pasangan ini akan mengikat janji sehidup semati dalam sebuah pernikahan yang digelar di sebuah gereja.

Gereja Joongjang yang terletak di Anyang menjadi pilihan pasangan ini untuk mengikat janji. Keluarga dekat Taeyang akan memandu pemberkatan tersebut.

Mengutip Koreaboo, keluarga Taeyang dan Hyorin sudah tiba di lokasi. Sementara, Taeyang dan Hyorin sempat terlihat di sejumlah lokasi pernikahan mereka tersebut.

Pemberkatan pernikahan Taeyang dan Hyorin bakal dipimpin aktor Ki Tae Young. Sumber dari agensi yang menaungi Taeyang mengonfirmasi bahwa aktor itulah yang bakal menikahkan pasangan tersebut.



Taeyang dan Tae Young dikabarkan menjadi dekat karena menjadi jemaat gereja yang sama. Taeyang sempat menyanyi pada pernikahan Tae Young dan Eugene pada 2011. Jadi, Tae Young sepertinya membalas budi dengan memimpin upacara pernikahan Taeyang.

Sementara, Youngsong Martin terpilih menjadi perancang pernikahan tersebut. Dia mengambil konsep nuansa alam dengan memainkan warna merah muda pada resepsi pernikahan dua artis top Korea itu. Martin juga akan menyajikan beragam jenis bunga di beberapa tempat, seperti penjamuan makanan para tamu undangan dan beberapa jamuan keluarga.  

Pernikahan Taeyang dan Hyo Rin akan digelar di gereja secara sederhana. Acara sacral itu akan dihadiri keluarga, sahabat, dan kerabat. Sementara, resepsi akan digelar di Paradise City pada pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 08.00 waktu Indonesia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak