WhatsApp dan Facebook Irwansyah Diretas, Pelaku Minta Transfer Rp5 Juta

Minggu, 17 Desember 2023 - 17:50 WIB
loading...
WhatsApp dan Facebook Irwansyah Diretas, Pelaku Minta Transfer Rp5 Juta
Irwansyah mengumumkan WhatsApp dan Facebook miliknya diretas. Kabar kurang sedap ini dibagikan suami Zaskia Sungkar tersebut melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Irwansyah
A A A
JAKARTA - Irwansyah mengumumkan WhatsApp dan Facebook miliknya diretas. Kabar kurang sedap ini dibagikan suami Zaskia Sungkar tersebut melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Irwansyah mengatakan bahwa nomor WhatsApp lama miliknya telah diretas. Dia pun menyarankan pihak yang mempunyai nomornya untuk segera memblokir lantaran pelaku meminta transfer sejumlah uang.

“Guys yang punya nomor WhatsApp lama Irwan itu dihack ya. Chat WA minta ditransfer, diblock aja. Thank you,” tulis Irwansyah pada unggahan itu dikutip Minggu (17/12/2023).

Pada unggahan lainnya, bapak satu anak ini membagikan tangkapan layar pesan WhatsApp rekannya dengan pelaku. Tampak di situ, pelaku meminta transfer uang sejumlah Rp5 juta dan menyertakan nomor rekening atas nama Aidah Putri Amalia.

WhatsApp dan Facebook Irwansyah Diretas, Pelaku Minta Transfer Rp5 Juta

Foto/Instagram Irwansyah





“Bang bisa bantu pinjam saldonya sebentar, transferkan uang ke rekening ini bank BRI 0523010045915336 Rp5 juta. Mbanking saya lagi offline. A.n Aidah Putri Amalia,” bunyi pesan tersebut.

Di sisi lain, kakak ipar Shireen Sungkar ini bersyukur bahwa akun Instagram pribadinya selamat dari peretasan. Dia pun meminta masyarakat waspada terhadap berbagai bentuk penipuan yang menggunakan namanya.

“Facebook juga qadarullah dihack. Alhamdulillah Instagram aman,” tulis keterangan unggahan itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)
pixels