Penjelasan Syahnaz Tak Hadir di Pemakaman Ibunda Jeje Govinda: Kendala Tiket

Minggu, 17 Desember 2023 - 19:50 WIB
loading...
Penjelasan Syahnaz Tak Hadir di Pemakaman Ibunda Jeje Govinda: Kendala Tiket
Syahnaz Sadiqah tidak hadir di pemakaman ibunda Jeje Govinda di TPU Cipinang Hanafi. Absennya Syahnaz membuat publik bertanya-tanya hingga menimbulkan dugaan. Foto/Instagram Syahnaz Sadiqah
A A A
JAKARTA - Syahnaz Sadiqah tidak hadir di pemakaman ibunda Jeje Govinda di TPU Cipinang Hanafi, Rawamangun, Jakarta Timur pada 12 Desember 2023. Absennya Syahnaz pun membuat publik bertanya-tanya hingga menimbulkan banyak dugaan.

Untuk menjawab pertanyaan netizen, Syahnaz pun akhirnya buka suara. Saat melakukan sesi tanya jawab dengan pengikutnya di Instagram, adik Raffi Ahmad itu akhirnya menjelaskan alasan dirinya tidak hadir di pemakaman ibunda Jeje .

Awalnya ibu dua anak tersebut mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah mendoakan dan memberikan dukungan atas meninggalnya sang mertua.

“Alhamdulillah baik, makasih semua yang udah doain keluarga dan alm mama ya. Doa baik juga buat kalian semua,” kata Syahnaz dikutip Minggu (17/12/2023).





Dia mengaku sedih karena tidak bisa menemani sang suami untuk pulang ke Indonesia. Kepergian ibu mertuanya yang mendadak dalam kondisinya yang jauh di Inggris pun membuatnya terpukul.

"Yang pasti sedih banget karena kejadiannya mendadak. Jadi harus terpisah pulangnya nggak bisa pulang bareng ke Jakarta sama papa Jeje ya," jelasnya.

Jeje yang berada di samping Syahnaz pun menimpali dengan mengutarakan bahwa istrinya selalu memberikan dukungan kepadanya. Dia juga mengungkap alasan mengapa sang istri tak bisa ikut pulang bersamanya.

"Ya nggak lah kan di sana kamu juga menguatkan. Lagian juga nggak mungkin kamu ninggalin anak-anak kan, kendala tiket juga," ujar Jeje.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)