Bintangi Original Series Montir Cantik, Anette Edoarda Belajar Otomotif

Minggu, 17 Desember 2023 - 21:20 WIB
loading...
Bintangi Original Series Montir Cantik, Anette Edoarda Belajar Otomotif
Anette Edoarda membintangi original series Montir Cantik yang tayang di Vision+. Dalam series terbaru ini, Anette berperan sebagai karakter utama bernama Indah. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
BEKASI - Anette Edoarda membintangi original series Montir Cantik yang tayang di Vision+ . Dalam series terbaru ini, Anette berperan sebagai karakter utama bernama Indah.

Indah, dikatakan Anette merupakan seorang montir di Montir Cantik . Ia mengaku awalnya tidak paham mengenai dunia otomotif hingga memutuskan untuk mendalami profesi tersebut demi tampil sempurna dalam series tersebut.

“Aku tuh nggak ngerti soal permobil-mobilan, aku sempat observasi juga ke bengkel,” kata Anette dalam acara Meet and Greet Series Montir Cantik di Otokliks, Jatimakmur, Bekasi, Minggu (17/12/2023).



Meski tidak mudah, Anette mengaku senang dan merasa tertantang bisa menekuni peran sebagai montir cantik ini. Ia pun mendapat banyak manfaat usai mendalami dunia otomotif, salah satunya bisa mengganti ban mobil sendiri.

Hal itu menjadi pengalaman berharga sekaligus bekal untuknya setelah totalitas di series Montir Cantik ini.

“Selesai syuting itu, kita jadi punya kemampuan sendiri-sendiri. Kalau mobil aku pecah ban, sekarang aku bisa dongkrak sendiri di jalan,” jelas Anette.



Montir Cantik menceritakan kisah Indah, seorang gadis cantik yang memiliki ketertarikan di dunia otomotif. Series ini juga akan menampilkan kisah kedekatan antara Indah dan ayahnya, Ramlan.

Series Montir Cantik sudah bisa disaksikan dan akan tayang setiap Jumat di Vision+ pukul 17.00 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)