David Morrell Jr. Juara Dunia WBA Tak Terkalahkan: Aku Mau David Benavidez!

Senin, 18 Desember 2023 - 09:25 WIB
loading...
David Morrell Jr. Juara Dunia WBA Tak Terkalahkan: Aku Mau David Benavidez!
David Morrell Jr. Juara Dunia WBA Tak Terkalahkan: Aku Mau David Benavidez! Foto: Boxing Scene
A A A
JAKARTA - Juara dunia kelas menengah super WBA yang tak terkalahkan, David Morrell Jr. menginginkan David Benavidez sebagai lawan ideal di tahun 2024. David Morrell Jr. Baru saja memberikan momen sensasional lainnya bagi para penggemar di kampung halamannya, saat ia memukul KO Sena Agbeko pada ronde kedua dalam pertandingan utama Showtime, Sabtu malam lalu, di The Armory, Minneapolis.

"Terima kasih kepada para penggemar saya yang telah datang ke laga ini," kata David Morrell Jr. "Saya mengajarkan pada semua orang siapa yang menjadi nomor satu. Saya siap. Saya katakan pada semua orang, tim saya, keluarga saya... Saya tak sabar menunggu tahun depan. Untuk saat ini, saya merasa bahagia. Saat ini, saya akan pulang ke rumah untuk merayakan Natal dan fokus pada tahun depan,"paparnya.



Setelah laga, Morrell mengulangi keinginannya yang telah lama dipendamnya untuk sebuah laga melawan sesama pemukul keras divisi menengah super yang tak terkalahkan, David Benavidez. "Pada tahun 2024, saya ingin bertarung melawan Benavidez," kata Morrell. "Seratus persen."

Berasal dari Kuba, Morrell (10-0, 9 KO) menjadikan Minneapolis sebagai rumahnya saat ia tiba di Amerika Serikat untuk memulai karier profesionalnya pada tahun 2019 dan telah mencetak enam KO bagi para penggemarnya di The Armory. Di hadapan penonton yang membeludak, yang merupakan jumlah penonton terbesar untuk sebuah ajang tinju di The Armory, Morrell dengan cepat mengalahkan Agbeko (28-3, 22 KO) yang terlihat kesal dengan pertarungan yang berakhir pada menit ke-1:43 pada ronde kedua.

Morrell pertama kali melukai Agbeko dengan sebuah uppercut tajam yang memaksa Agbeko untuk mundur ke tali ring dengan harapan dapat bertahan. Merasakan momennya, Morrell menerjang dan melukai Agbeko sekali lagi, kali ini dengan sebuah pukulan straight kiri. Setelah serangkaian hook kuat, Mark Nelson terpaksa masuk dan mengakhiri laga. Morrell menyarangkan 68% serangan kuat pada ronde penentu, menurut CompuBox.

"Semua orang datang untuk menyaksikan laga saya dan itu masih sangat menarik," kata Morrell.

"Ini adalah pertama kalinya ayah dan ibu saya datang menyaksikan saya bertanding, jadi sangat spesial untuk memiliki mereka di sini. Ini adalah malam saya. Ini adalah waktu saya. Ini adalah tahun saya, dan saya menantikan tahun 2024 yang baik."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)