Diduga Sindir Kelakuan Minus Nagita Slavina, Begini Tanggapan Sarah Sechan

Senin, 18 Desember 2023 - 14:41 WIB
loading...
Diduga Sindir Kelakuan Minus Nagita Slavina, Begini Tanggapan Sarah Sechan
Sarah Sechan akhirnya buka suara terkait dugaan dirinya menyindir kelakuan Nagita Slavina yang berteriak memanggil Nia Ramadhani saat berada di sebuah mal di Singapura. Foto/Instagram Sarah Sechan
A A A
JAKARTA - Sarah Sechan akhirnya buka suara terkait dugaan dirinya menyindir kelakuan Nagita Slavina yang berteriak memanggil Nia Ramadhani saat berada di sebuah mal di Singapura.

Video Nagita berteriak serta dugaan reaksi Sarah Sechan itu sempat viral di media sosial belum lama ini. Menyikapi hal ini, mantan VJ MTV tersebut mengatakan bahwa menjadi viral bukan prioritasnya. Buat Sarah, yang terpenting adalah kesejahteraan untuk keluarga kecilnya.

"Yang kenal saya atau pernah kerjasama dengan saya pasti paham betul bahwa viral bukan hal penting bagi saya. Prioritas hidup saya adalah : kesejahteraan keluarga, dp beres dan pelunasan masuk tepat waktu," kata Sarah Sechan melalui akun Instagram miliknya, dikutip Senin (18/12/2023).



Lebih jauh istri Neil Furuno ini mengatakan, yang menjadi prioritas dia adalah pekerjaan, dan meluangkan banyak waktu untuk keluarga ketimbang memikirkan persoalan yang viral di media sosial.

"Only 2 more days of work for me, then i get to spend my time with loves ones banyak hal yang bisa dan harus disyukuri. have a great week all. Happy holiday," ujar Sarah Sechan.

Postingan itu langsung dikomentari oleh netizen dengan memberikan semangat serta mendoakan Sarah Sechan dan keluarga kecilnya.

"Tetap semangat dan kece ya teh," komentar dr_artiindira.

"Yang penting kita sehat2 terus yaa dan Motto hidup pas-pasan, pas mau jalan2 ada uang, pas mau beli tas baru ada juga...happy holiday sayangku see you in Januari yaa," komentar aput1671.

Sebelumnya, sebuah unggahan Sarah Sechan yang menyinggung tata krama orang Indonesia di Singapura ramai diperbincangkan netizen. Unggahan itu diduga merupakan sindiran kepada Nagita Slavina.



Dalam postingan tersebut Sarah Sechan menyentil seorang artis Tanah Air yang dianggap 'sultan' di negaranya sehingga banyak dibela oleh para penggemar, meskipun dia melakukan kesalahan.

"Kebiasaan dianggap ‘Sultan’ di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mal teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin: Nih turis ngga punya manners," tulis Sarah Sechan beberapa waktu lalu.

Bukan cuma itu, Sarah Sechan juga mengingatkan kalau di Singapura banyak orang kaya dan artis, tetapi mereka tetap beretika, tidak meneriaki orang lain saat berada di ruang publik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.4961 seconds (0.1#10.140)