Seungri: Selain Taeyang, Personel Big Bang Masih Jomblo

Selasa, 06 Februari 2018 - 11:39 WIB
Seungri: Selain Taeyang, Personel Big Bang Masih Jomblo
Seungri: Selain Taeyang, Personel Big Bang Masih Jomblo
A A A
SEOUL - Kisah cinta selebritas di Korea Selatan (Korsel) senantiasa menggoda para penggemarnya. Banyak fans yang ingin tahu seperti apa pasangan idola mereka dan bagaimana kisah cinta mereka berawal.

Para personel boyband Big Bang pun tak lepas dari rasa penasaran para penggemar ini. Para fans boy band ini baru saja melihat salah satu personelnya, Taeyang, melepas masa lajangnya akhir pekan lalu.

Setelah Taeyang menikahi Min Hyorin, banyak yang kemudian penasaran dengan kisah asmara personel lainnya Big Bang. Salah satu yang membuat penasaran adalah G-Dragon alias GD.

Santer terdengar kabar bahwa GD menjalin kisah asmara dengan Jooyeon. Tapi, kabar ini justru dibantah rekan seband GD, Seungri.

Menurut Seungri, selain Taeyang, personel lain Big Bang masih pada jomblo alias single. Pernyataan ini sekaligus membantah kabar adanya hubungan smara GD dengan Jooyeon.

"Kecuali Taeyang, tidak ada anggota Big Bang yang punya pacar," ujar Seungri seperti dikutip Koreaboo.

Seungri juga mengatakan, masih menikmati statusnya sebagai pria lajarng. Dia tidak ingin segera menikah karena masih ingin berfokus pada kariernya.

"Kami tidak ada rencana untuk menikah kedepannya .Termasuk saya yang tidak ingin menikah terlalu cepat," katanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4126 seconds (0.1#10.140)