Kolaborasi Vision+ dan Otoklix, Hadirkan Cast Montir Cantik dalam Acara Meet and Greet

Senin, 18 Desember 2023 - 15:56 WIB
loading...
Kolaborasi Vision+ dan Otoklix, Hadirkan Cast Montir Cantik dalam Acara Meet and Greet
Vision+ menggelar acara Meet and Greet dengan para pemain Originals Series Montir Cantik di Otoklix Jatimakmur, Bekasi. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Vision+ baru saja menggelar acara Meet and Greet dengan para pemain Originals Series Montir Cantik di Otoklix Jatimakmur, Bekasi. Acara yang digelar pada pada Minggu, 17 Desember 2023 ini merupakan kolaborasi dengan Otoklix, aplikasi booking servis mobil yang memudahkan pengguna menemukan bengkel terdekat dan terlengkap.

Acara Meet and Greet ini menghadirkan para pemain Montir Cantik, di antaranya Anette Edoarda, Rafael Adwel, Ricky Lucky, Richard Chund, Gabby Hartanto dan Alif Rivelino. Turut hadir pula perwakilan Otoklix yaitu Martin Suryohusodo selaku CEO Otoklix dan Rininta Bela selaku Head of Marketing Otoklix.

Rininta menjelaskan kolaborasi Vision+ dan Otoklix menghadirkan penawaran menarik lainnya berupa paket bundling. “Yang paling menarik dari kolaborasi kami yaitu tersedia paket bundling Vision+ with Sport 365D dan akan tersedia voucher paket komplit berbagai layanan servis di Otoklix.” tambah Rininta, Head of Marketing Otoklix.

Selain itu, Martin Suryohusodo menuturkan bahwa Montir Cantik bukan hanya sekedar entertainment semata, tetapi juga sebagai edukasi yang sejalan dengan misi Otoklix. “Melalui Montir Cantik, stereotip bengkel yang seringkali dipandang buruk dapat digambarkan dengan berbeda dan Otoklix menjadi bukti nyata bahwa kegiatan automotive dapat dilakukan dengan lebih mudah dan nyaman.” ujar CEO Otoklix, Martin Suryohusodo.

Menurut Mushofi, kolaborasi Vision+ dan Otoklix menjadi kolaborasi yang sangat pas. “Montir Cantik mengangkat kisah automotive yang masih sejalan dengan Otoklix, jadi kami rasa ini adalah kolaborasi yang pas. Dengan menyediakan paket bundling, pelanggan kita tidak hanya menonton, tapi juga melakukan servis mobil mereka secara berkala di Otoklix” tambah Mushofi, Head of Marketing Vision+.

Series Montir Cantik sudah bisa disaksikan di link ini dengan 2 episode pertama secara gratis. Montir Cantik akan tayang setiap Jumat di Vision+.

Selain itu, untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)