Syarla Marz Rilis Single Kasar, Sampaikan Pesan pada Pendengar untuk Lebih Aware Terhadap Hubungan Toxic

Senin, 18 Desember 2023 - 18:03 WIB
loading...
Syarla Marz Rilis Single Kasar, Sampaikan Pesan pada Pendengar untuk Lebih Aware Terhadap Hubungan Toxic
Top 5 Indonesian Idol Season 12, Raisa Syarla Martiza atau dipanggil Syarla merilis single kedua berjudul Kasar. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Top 5 Indonesian Idol Season 12, Raisa Syarla Martiza atau biasa dipanggil Syarla merilis single kedua, di mana penyanyi bersuara khas ioni merilis single berjudul “Kasar”.

Single “Kasar” diciptakan oleh Trafis yang terdiri dari Trakast, Yafi Area, & Seto Brahmana. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mendapat perilaku kekerasan dari pasangannya, kekerasan yang diberikan entah itu kekerasan fisik atau kekerasan psikis.

Syarla mengaku tertarik membawakan dan merilis “Kasar” karena mengangkat tema mengenai kekerasan dalam sebuah hubungan. Masih banyak orang yang membicarakan kekerasan dalam hubungan adalah hal yang tabu. Padahal pada zaman ini para wanita harus lebih berhati-hati dalam menjalani sebuah hubungan.

“Walaupun cerita dalam lagu ini aku masih mau bertahan, tapi kalau di kehidupan sehari-hari mah aku ogah! Jangankan membangun hubungan dengan orang yang suka melakukan dan menganggap bahwa kekerasan adalah hal yang lumrah bagi sebuah hubungan, ayo sayangi diri kalian girls!” Ucap Syarla.

Syarla juga berharap “Kasar” dapat menginspirasi para perempuan yang mendapat kekerasan dari pasangannya untuk menyayangi diri mereka sendiri dan meninggalkan pasangan mereka yang toxic.

“Kasar” sudah dapat kamu nikmati di semua platform music favoritmu dan music video Sudah bisa di tonton di Youtube Hits Record.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2794 seconds (0.1#10.140)