Gelar Family Festival, Adara Relief International Putar Film The Tower

Senin, 18 Desember 2023 - 03:30 WIB
loading...
Gelar Family Festival, Adara Relief International Putar Film The Tower
Adara Relief International kembali menggelar Family Festival di Teater IMAX Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Minggu, 17 Desember 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Adara Relief International kembali menggelar Family Festival (Family Fest) dengan tema Dari Keluarga Kita Bermula. Acara ini digelar di Teater IMAX Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Minggu, 17 Desember 2023.

Pada kesempatan ini, film The Tower diputar. Film tersebut mengisahkan kekuatan ikatan cinta, harapandan cita-cita yang tak pernah padam dengan latar keluarga pengungsi Palestina yang telah empat generasi berada di Lebanon.

Muhamad Abu Toyoun, generasi keempat pengungsi Palestina yang juga berdiam di Lebanon menyampaikan mengenai kondisi realita pengungsian dengan di film yang tak jauh berbeda dengan apa yang dialaminya.



Untuk menyemarakkan acara, Adara Relief International juga turut menghadirkan penampilan istimewa dari penyanyi cilik Quinn Salman, Edcoustic, dan influencer Alfi Siregar.

“Karena keluarga adalah awal mula bagi hadirnya cinta, kasih sayang, kepedulian, dan harapan yaitu untuk keluarga, masyarakat, negara, dan untuk dunia yang lebih baik,” kata Direktur Utama Adara Relief International Maryam Rachmayani.

Maryam juga menyampaikan bahwa film The Tower memiliki nilai tradisi kekeluargaan yang kuat. Yaitu tentang mewariskan nilai antar generasi dan mempertahankan jati diri bangsa.



“Barangkali, pengalaman bangsa Palestina sebagai bangsa yang terusir inilah yang menjadi motivasi bagi keluarga-keluarga di Gaza saat ini yang masih mengalami agresi tanpa henti, untuk tetap bertahan,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)