Deretan Tempat Makan Batagor Enak di Jakarta, Jadi Camilan Nomor 1 di Dunia

Selasa, 19 Desember 2023 - 05:00 WIB
loading...
Deretan Tempat Makan Batagor Enak di Jakarta, Jadi Camilan Nomor 1 di Dunia
Batagor khas Bandung menjadi camilan terenak di dunia versi TasteAtlas. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Batagor khas Bandung menjadi camilan terenak di dunia versi laman TasteAtlas. Nah, jika Anda ingin mencicipi kudapan ini, di Jakarta banyak tempat enak untuk menikmatinya.

Batagor merupakan salah satu camilan atau jajanan pinggir jalan yang sangat mudah dijumpai, hampir di berbagai tempat, termasuk Jakarta.



Bagi Anda yang doyan dengan makanan khas Bandung ini, berikut beberapa rekomendasi tempat makan batagor enak di Jakarta.

Batagor dan Siomay Sinar Priangan
Diurutan pertama ada batagor dan siomay Sinar Priangan, yang terletak di Jl. Hidup Baru No.46, Gandaria Utara, Jakarta Selatan.

Anda bisa memilih berbagai varian batagor untuk dinikmati di sini, dari yang goreng maupun yang kuah. Batagor goreng di sini juga disajikan dengan saus kacang yang sangat melimpah. Adapun untuk pilihan kuah, dalam satu mangkuk dihidangkan batagor kering serta tiga isian kuah berupa bakso, tulang, dan ceker.

Batagor Bandung
Batagor Bandung terletak di Jalan Taman Sunda Kelapa No.4, RT.6/RW.4, Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat. Tak hanya menghidangkan batagor dengan rasa yang lezat, batagor Bandung juga menyediakan tempat yang nyaman untuk dimakan di tempat.

Batagor Aneka Jaya
Batagor enak lainnya yang bisa Anda temui di Jakarta adalah, batagor Aneka Jaya.

Batagornya terbuat dari daging ikan tenggiri asli dan fresh. Teksturnya pun renyah dan gurih di lidah. Menariknya, tak hanya punya sajian batagor biasa, Anda bisa mencoba batagor geprek dari tempat ini. Apabila Anda ingin memberikan oleh-oleh kepada famili atau teman, tersedia juga olahan batagor yang frozen, praktis dan tak kalah lezat.

Batagor Aneka Jaya terletak di Jl. Moh. Kahfi 1 Blok Cermai No.11B, Jagakarsa, Jakarta Selatan.



Batagor Mas Yo
Bagi Anda pecinta batagor kuah, batagor Mas Yo merupakan tempat yang tepat untuk kamu coba. Terutama saat tidak enak badan, batagor kuah bisa jadi pilihan makanan hangat selain sup. Kuah kaldunya yang hangat dan gurih, benar-benar membuat lidah tak berhenti menyeruput batagor Mas Yo.

Berbeda dengan tempat makan batagor lainnya, batagor mas Yo juga punya are outdoor yang nyaman, tak kalah seru ada juga live music yang bisa Anda nikmati sambil menyantap batagor.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)