Sinopsis Drama Korea Night Has Come, Thriller Horor Penuh Ketegangan

Selasa, 19 Desember 2023 - 07:25 WIB
loading...
Sinopsis Drama Korea Night Has Come, Thriller Horor Penuh Ketegangan
Sinopsis Night Has Come begitu menarik perhatian penggemar horor. Ceritanya diminati karena memberi ketegangan. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA - Pencinta drama Korea tentu tidak asing dengan drama Korea terbaru, Night Has Come. Apalagi bagi penggemar horor.

Ya, drama Korea ini bergenre horor thriller begitu digandrungi para warganet usai rilis pada 4 Desember 2023.



Tak cuma jalan ceritanya yang menarik, Night Has Come juga dibintangi para aktor dan aktris muda Korea Selatan seperti Kim Woo Seok, Cha Woo Min, Lee Jae In dan masih banyak lagi.

Night Has Come menambah panjang dereran drama Korea bergenre horor thriller yang menegangkan. Drakor yang disutradari Lim Dae Woong itu akan mengajak penonton merasakan ketegangan dari drama ini.

Night Has Come sendiri menceritakan para siswa kelas 2 dan 3 di SMA Yooil yang melakukan karyawisata. Di sana, mereka dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan mafia kematian.

Mereka pun berjuang untuk bertahan hidup. Lee Yoon-Seo (Lee Jae-In) memiliki kemampuan observasi dan penalaran yang sangat baik, yang dia gunakan untuk mencoba melarikan diri. Kim Jun-Hee (Kim Woo-Seok) adalah ketua kelas dengan rasa keadilan dan tanggung jawab yang kuat.

Oh Jung-Won (Choi Ye-Bin) menempati peringkat pertama di sekolah secara akademis, tapi dia adalah orang buangan dan penyendiri. Untuk bertahan hidup, dia harus bekerja sama dengan siswa lainnya.

Tanpa disadari, mereka pun terjerat dalam situasi yang misterius dan menegangkan. Sebuah aplikasi misterius pun muncul di ponsel mereka menandakan permainan mafia kematian itu akan mereka hadapi.



Belum lagi notifikasi misterius penuh teror yang akan menambah ketegangan dalam drama Night Has Come ini.

Night Has Come memiliki 12 episode dan sudah tayang sebanyak 8 episode. Akankah mereka berhasil keluar dari situasi menegangkan itu?
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)