Irish Bella Ungkap Alasan Ceraikan Ammar Zoni, Bukan Cuma Dipicu Kasus Narkoba

Selasa, 19 Desember 2023 - 07:00 WIB
loading...
Irish Bella Ungkap Alasan Ceraikan Ammar Zoni, Bukan Cuma Dipicu Kasus Narkoba
Irish Bella akhirnya mengungkap alasannya menceraikan Ammar Zoni. Ini merupakan pertama kalinya Irish buka suara setelah menggugat cerai suaminya di PA Depok. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Irish Bella akhirnya mengungkap alasannya menceraikan Ammar Zoni . Ini merupakan pertama kalinya Irish buka suara setelah menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.

Irish mengatakan bahwa alasannya bercerai dengan Ammar tidak hanya disebabkan karena kasus narkoba yang menjerat artis 30 tahun itu. Menurutnya, ada hal lain yang membuatnya mantap mengambil keputusan untuk berpisah dengan sang suami.

“Keputusan saya untuk berpisah dengan bang Ammar itu tidak hanya didasari oleh kasus yang menimpa banga Ammar belakangan ini yang semua kita ketahui,” kata Irish dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/12/2023).

“Tapi ada beberapa alasan pribadi lainnya yang tidak mungkin saya share ke ruang publik,” sambungnya.





Sayangnya, ibu dua anak itu enggan mengungkap penyebab lain yang membuatnya memutuskan untuk bercerai dari Ammar. Irish tidak ingin masalah keluarga menjadi konsumsi publik sehingga memilih untuk merahasiakan hal tersebut.

“Jadi saya harap rekan-rekan media bisa memahami dan semoga bisa paham biarkanlah itu menjadi privasi saya dan keluarga,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irish Bella diam-diam menggugat cerai Ammar Zoni di PA Depok pada 6 November 2023. Gugatan tersebut didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok.

Dalam gugatannya, Irish menuntut hak asuh dan nafkah untuk kedua anaknya. Sidang cerai perdana keduanya digelar pada 16 November dan hanya dihadiri oleh kuasa hukum Irish. Berbeda dengan sang istri, Ammar mangkir dalam sidang cerai berikutnya.



Sementara itu, Ammar melalui kuasa hukumnya, Jon Mathias ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish. Menurut Jon, kliennya enggan bercerai dari wanita yang dinikahinya pada 2019 lalu itu.

“Pada intinya, Ammar itu dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya. Kami diperintahkan bagaimana mempertahankan rumah tangganya,” ujar Jon di PA Depok beberapa waktu lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)