Sambut Black Panther, Disney Indonesia Rilis Busana Bertema Black Panther

Rabu, 07 Februari 2018 - 21:40 WIB
Sambut Black Panther, Disney Indonesia Rilis Busana Bertema Black Panther
Sambut Black Panther, Disney Indonesia Rilis Busana Bertema Black Panther
A A A
JAKARTA - Menyambut penayangan perdana Black Panther di Indonesia, Walt Disney Indonesia berkolaborasi dengan label dan perancang mode lokal seperti POPULO, Shop at Velvet, Monstore, Canvas Living, Matahari dan JD.ID. Kolaborasi ini menghadirkan koleksi busana yang terinspirasi dari kisah dan karakter tokoh superhero terbaru Marvel Cinematic Universe.

Disney Consumer Products Director, Disney Indonesia, Mochtar Sarman mengatakan, ini merupakan kolaborasi kesekian kalinya dengan brand lokal Indonesia yang menghadirkan koleksi yang dirancang khusus untuk usia muda. Setiap koleksi yang disuguhkan memberikan pengalaman Black Panther dalam kehidupan sehari-hari para penggemar di Indonesia.

"Bekerja sama dengan desainer-desainer lokal, kami ingin membawa kisah Black Panther dan karakter-karakter tercinta kami yang lain agar lebih dekat dengan penggemar melalui koleksi produk berkualitas dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia," ungkap Mochtar saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Karakter Black Panther yang bersifat tegas dan tajam serta berjiwa pemimpin sekaligus protektif telah menginspirasi Populo Batik menciptakan desain batik yang sempurna. Brand yang sudah berdiri sejak 1994 ini mengeksplorasi pola batik yang tidak kontras berdasarkan motif ciri khas budaya Indonesia yang disebut Gunungan.

"Merupakan (Gunungan) kekuatan dan perlindungan alam, sebuah gagasan sedari dulu yang cukup dikenal luas di Indonesia. Kami senang bisa memvisualkan rasa intensitas karakter Black Panther yang diaplikasikan pada desain batik. Secara visual, film ini memberikan ide inspirasional yang sempurna untuk desain batik kami," ujar General Manager Populo Batik, Dimas Wicaksono.

Sementara Monstore, Shop at Velvet dan Canvas Living menghadirkan koleksi ready to wear yang trendi dan kreatif. Mulai dari sneakers, t-shirt, blus, celana, rok, jaket, tas hingga gaun dengan desain Black Panther. Seluruh koleksi bisa didapat di situs resmi masing-masing desainer atau gerai Matahari dan di www.mataharimall.com serta JD.ID mulai Februari 2018.

"Kami menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda. Koleksi didominasi dengan warna hitam sentuhan putih. Kami ingin menghadirkan koleksi yang mudah dipakai tapi trendi. Kami ingin menghadirkan bahan-bahan jersey karena sangat bisa dipake masyarkat luas dan dipadu oleh apa saja," ujar Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari, Imelda Like Wahyu.

Black Panther menceritakan tentang T'Challa/Black Panther (Chadwick Boseman) yang setelah kematian sang ayah di Captain America: Civil War, kini kembali ke negerinya di mana dia harus menghadapi ujian untuk membuktikan kelayakan diri menjadi Raja Wakanda berikutnya. T'Challa harus mengumpulkan musuh dan melindungi nasib bangsanya. Black Panther mulai tayang di Indonesia pada 14 Februari 2018.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9612 seconds (0.1#10.140)