Menikah, Taeyang Big Bang dan Min Hyorin Tolak Angpao Tamu

Kamis, 08 Februari 2018 - 02:30 WIB
Menikah, Taeyang Big Bang dan Min Hyorin Tolak Angpao Tamu
Menikah, Taeyang Big Bang dan Min Hyorin Tolak Angpao Tamu
A A A
SEOUL - Memberikan sumbangan berupa uang sudah lumrah dilakukan orang saat menghadiri pesta pernikahan. Kebiasaan ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di luar negeri, seperti Korea Selatan.

Tapi, tak semua pengantin mau menerima sumbangan tersebut. Salah satunya adalah pasangan pengantin baru Taeyang Big Bang dan Min Hyorin. Pasangan ini diketahui menolak menerima hadiah uang untuk pernikahan mereka dari para tamu.

Dikutip dari Soompi, sama seperti di Indonesia, sudah menjadi tradisi di Korea Selatan bagi tamu yang akan menghadiri sebuah pernikahan untuk menyiapkan uang sebagai hadiah. Uang itu dimasukkan dalam amplop dengan diberi nama si pemberi.

Tapi, Taeyang dan Hyorin tidak mau menerima uang hadiah tersebut. Pasangan ini hanya ingin agar teman dan keluarga dekat bisa merayakan momen indah bersama mereka tanpa khawatir harus mengeluarkan uang sebagai hadiah.

Tindakan pasangan ini langsung mendapatkan banyak pujian dari fans. Pasangan Taeyang dan Hyorin menikah pada 3 Februari lalu dalam upacara pernikahan yang mengusung tema Twilight.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3659 seconds (0.1#10.140)