Sarah Sechan Pamer Pencapaian usai Disebut Pansos dengan Nagita Slavina

Selasa, 19 Desember 2023 - 11:55 WIB
loading...
Sarah Sechan Pamer Pencapaian usai Disebut Pansos dengan Nagita Slavina
Sarah Sechan memamerkan pencapaiannya usai disebut pansos dengan Nagita Slavina. Hal ini berawal saat Sarah diduga menyindir Nagita yang berteriak di Singapura. Foto/Instagram Sarah Sechan
A A A
JAKARTA - Sarah Sechan memamerkan pencapaiannya usai disebut panjat sosial alias pansos dengan Nagita Slavina . Hal ini berawal saat Sarah diduga menyindir Nagita yang berteriak-teriak saat berada di salah satu mal di Singapura.

Penggemar Nagita menduga presenter asal Bandung, Jawa Barat ini menyindir Nagita karena sepi job. Selain itu, di media sosial, Sarah juga disebut sebagai artis tidak laku, berbeda dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

Menanggapi tuduhan-tuduhan ini, istri Neil Furuno itu langsung memberikan bantahan lewat Instagram Story miliknya. Dia menegaskan bahwa tuduhan tersebut dan berita tentang dirinya belakangan ini banyak yang tidak akurat.

"Lagi ada berita yang berseliweran tentang Sarah Sechan tapi ada yang kurang akurat," tulis Sarah dikutip Selasa (19/12/2023).

Sarah Sechan Pamer Pencapaian usai Disebut Pansos dengan Nagita Slavina

Foto/Instagram Sarah Sechan





Dalam unggahan itu, Sarah setidaknya meluruskan empat hal dari komentar penggemar ibunda Rayyanza Malik Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad itu. Adapun poin tersebut di antaranya soal pendidikan almarhum ayahnya, hingga tuduhan yang menyebut dirinya artis tidak laku.

"Alhamdulillah dari awal 2022 sejak pandemi beres dan bisa travel lagi sudah shooting tiga film (dua belum tayang), dua series (satu sedang tayang)," kata Sarah.

"Kerjasama dengan Singapore Turism Board, dan job MC beberapa event di Indonesia dan Singapura," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3098 seconds (0.1#10.140)