Teh Asli Indonesia Bisa Dijadikan Bingkisan untuk Perayaan Imlek

Kamis, 08 Februari 2018 - 21:30 WIB
Teh Asli Indonesia Bisa Dijadikan Bingkisan untuk Perayaan Imlek
Teh Asli Indonesia Bisa Dijadikan Bingkisan untuk Perayaan Imlek
A A A
JAKARTA - Menyambut Tahun Baru Imlek 2018, GAIA yang memiliki tagline Indonesia Premium Tea menghadirkan rangkaian parsel dengan warna-warni menarik. Parsel ini didesain dengan warna-warna menarik yang cocok digunakan sebagai bingkisan bagi keluarga atau kolega.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews, parsel Tahun Baru Imlek ini dihias cantik lengkap dengan detail aksesoris khas Imlek. Rangkaian parsel ini terdiri atas 3—7 tabung teh didalamnya dengan varian rasa teh yang berbeda-beda seperti Genmaicha, Indonesian Sencha (berasal dari Jawa Barat).

Ada juga West Java Gunpowder Green Tea (berasal dari Jawa Barat), West Java Oriental Green Tea, Special Javanese Jasmine Tea (berasal dari Jawa Barat dan Jawa Tengah), Mount Halimun Oriental Red Tea, West Java Silver Needles (berasal dari Ciwidey dan Sukabumi), Mount Halimun Oolong Tea dan Indonesian Beauty (berasal dari Gunung Halimun Jawa Barat) serta white tea.

Dikemas dengan packaging khusus dan tampilan yang mewah dalam bentuk pouch, kaleng dan tube, parsel dengan tatanan yang menarik ini dapat menjadi pilihan kado spesial untuk Tahun Baru Imlek. Rangkaian koleksi bingkisan ini bisa didapat di www.alleiraplaza.com dan gerai GAIA Kemang serta GAIA Grand Indonesia.

Dalam mitologi Yunani, GAIA diartikan sebagai personifikasi dari bumi, Ibu yang hebat dari segalanya. GAIA hadir untuk menyediakan teh terbaik dari Indonesia. GAIA hanya memetik teh dari tunas daun terbaik. Semua daun teh pilihan diperlakukan dengan rangkaian perawatan dan cara khusus yang dianggap sebagai Work of Art of tea.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6071 seconds (0.1#10.140)