Raffi Ahmad Ungkap Angka Favorit Mendiang Olga Syahputra

Kamis, 08 Februari 2018 - 21:08 WIB
Raffi Ahmad Ungkap Angka Favorit Mendiang Olga Syahputra
Raffi Ahmad Ungkap Angka Favorit Mendiang Olga Syahputra
A A A
JAKARTA - Sudah 3 tahun artis top Olga Syahputra meninggal dunia. Namun, sebagai teman dekat, Raffi Ahmad masih cukup mengenang sahabatnya itu.

Suami Nagita Slavina ini mengunggah foto kebersamaanya dengan almarhum. Dalam foto yang diunggah di Instagram Kamis (8/2/2018), Raffi terlihat bersama Olga sedang memandu sebuah acara dengan foto hitam putih.

Ada alasan kuat yang melatarbelakangi Raffi mengunggah foto kebersamaannya itu. Dia beralasan, hari Kamis ini bertepatan dengan tanggal kelahiran Olga dan tanggal itu merupakan angka favorit dari almarhum. Selain itu, 8 Februari juga menjadi hari lahir kakak kandung Billy Syahputra.

"Banyak yang bilang Angka 8 itu dibilang angka favorit dan keberuntungan .... Dan hari Ini tanggal 8 adalah hari/angka yang difavoritkan oleh kawan/sahabatku Alm Olga Syhaputra karena tanggal 8 Februari 1983 adalah hari kelahirannya ...," tulis Raffi dengan tambahan simbol hati di media sosial.

Unggahan foto itu, kontan dibanjiri oleh komentar dari para pengikutnya. Dalam komentarnya, sebagian besar dari mereka menulis doa untuk sosok almarhum.

"Selamat ultah buat kk olga semoga diberikan yg terindah dan terbaik di alam sana," tulis salah satu warganet.

"Alfatehah buat alm.kak olga. Semoga husnul khotima," tulis warganet lainnya.

Sebagaimana diketahui, Olga Syahputra meninggal pada 27 Maret 2015. Beberapa saat setelah kabar tersebut, banyak kalangan selebritis yang kehilangan sosok almarhum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8001 seconds (0.1#10.140)