Denise Chariesta Bikin Poster Kampanye ASI Bernuansa Jadul usai Viral Gegara Konten Menyusuinya

Selasa, 19 Desember 2023 - 17:33 WIB
loading...
Denise Chariesta Bikin Poster Kampanye ASI Bernuansa Jadul usai Viral Gegara Konten Menyusuinya
Denise Chariesta kembali menjadi sorotan. Kali ini ia membuat poster kampanye ASI setelah sebelumnya kena hujat netizen gara-gara konten menyusuinya yang dinilai vulgar. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta kembali menjadi sorotan. Kali ini ia membuat poster kampanye ASI setelah sebelumnya kena hujat netizen gara-gara konten menyusuinya yang dinilai vulgar.

Dibagikan lewat akun Instagramnya, poster kampanye ASI Denise Chariesta dibuat mirip dengan poster Kartu Menuju Sehat (KMS) yang sempat eksis di tahun 1980-an. Mulai dari pose hingga nuansanya pun dibuat sama.

Jika pada poster jadul tersemat keterangan Kartu Menuju Sehat, poster yang dibuat Denise menggunakan istilah KSN yang diartikan sebagai Kena Screenshot Netizen. Tak lupa disematkan juga detail "Tidak Diperdagangkan".



Denise juga turut mencepol rambutnya. Dan untuk menambah kesan jadul, ibu dari bayi bernama Jaden Bowen Yap itu juga mengenakan daster berenda dengan motif kotak-kotak yang memberikan kesan jadul.

Dalam postingannya tersebut Denise menuliskan caption "air susu ibu, makanan bayi terbaik." Poster itu karuan mendapat beragam respons dari para netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menghujat, namun ada juga yang salut dengan kreativitas Denise.
Denise Chariesta Bikin Poster Kampanye ASI Bernuansa Jadul usai Viral Gegara Konten Menyusuinya

Instagram/Denise Chariesta

"Gue sih jd anaknya super malu ya. Beneran gue. Punya emak gak ada malunya kae lo nis sorry," kata salah satu netizen.

"Apa sih mbak. Katanya gak bikin sensasi. Kok gini kali ya," timpal netizen lain.

"Keren dia dan pr team nya," ujar yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)