Lanjutkan Komitmen, MNC Peduli Kembali Donasikan Alat Bantu Kesehatan pada Warga yang Membutuhkan

Selasa, 19 Desember 2023 - 19:19 WIB
loading...
Lanjutkan Komitmen, MNC Peduli Kembali Donasikan Alat Bantu Kesehatan pada Warga yang Membutuhkan
MNC Peduli melanjutkan komitmen untuk membantu masyarakat prasejahtera dengan memberikan alat bantu kesehatan kepada mereka yang membutuhkan. Foto/MPI/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - MNC Peduli melanjutkan komitmen untuk membantu masyarakat prasejahtera dengan memberikan alat bantu kesehatan kepada mereka yang membutuhkan. Ini bertujuan membantu mereka agar dapat beraktivitas normal kembali.

Kali ini, MNC Peduli memberikan bantuan alat bantu kesehatan kepada warga di wilayah Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, yang mengalami kondisi atau kendala kesehatan. Setidaknya ada 7 orang penerima manfaat dari MNC Peduli.

Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo menyerahkan secara langsung alat bantu kesehatan berupa kaki palsu, kursi roda, dan tongkat jalan di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023).



“Kami MNC Peduli berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan, terutama kali ini kami memberikan kepada masyarakat di wilayah Duri Pulo dan Petojo,” kata Liliana dalam sambutannya.

“Kami akan memberikan 7 bantuan, tapi yang hadir kali ini hanya tiga orang. Untuk bantuan kepada empat orang lainnya akan kami kirimkan langsung ke kediaman mereka,” sambungnya.

Liliana mengungkapkan bahwa ini merupakan kesekian kali MNC Peduli memberikan bantuan berupa alat bantu kesehatan kepada warga yang membutuhkan.

“Kami sebagai MNC Peduli telah memberikan bantuan sebanyak 127 orang untuk kaki palsu dan 249 alat bantu dengar. Selain alat bantu kesehatan, kami juga memberikan bantuan seperti operasi bibir sumbing dan operasi-operasi yang lainnya,” paparnya.

Pemberian bantuan ini dilakukan oleh MNC Peduli, dikatakan Liliana, merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat prasejahtera. Khususnya mereka yang berada di wilayah Jakarta, mengingat masih banyak warga yang membutuhkan bantuan kesehatan.



“Sudah lebih dari 1.000 orang yang sudah kami bantu. Ini merupakan suatu kepedulian kami terhadap orang-orang yang berada di wilayah Jakarta yang memang membutuhkan bantuan operasi dan alat bantu,” tuturnya.

Diharapkan, bantuan yang dilakukan MNC Peduli bisa membuat masyarakat yang memang membutuhkan dapat beraktivitas seperti biasa. Ini juga diharapkan dapat membuat mereka menjalani hidup dengan lebih baik lagi.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kemudahan bagi penerima manfaat supaya dapat beraktivitas kembali dan melakukan seluruh kegiatan dengan lebih baik lagi. Semoga bantuan ini bermanfaat,” pungkas Liliana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)