Minuman Serbuk Umbi Garut dengan Mucosave Ampuh Atasi Masalah Lambung

Selasa, 19 Desember 2023 - 01:00 WIB
loading...
Minuman Serbuk Umbi Garut dengan Mucosave Ampuh Atasi Masalah Lambung
Melihat statistik penderita penyakit maag di Indonesia yang meningkat, Puspa Dewi yang peduli terhadap kesehatan masyarakat tergerak hatinya mencari solusi. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Melihat statistik penderita penyakit maag di Indonesia yang semakin meningkat, Puspa Dewi, sebagai sosok yang peduli terhadap kesehatan masyarakat tergerak hatinya untuk mencari solusi. Setelah melakukan riset yang cukup panjang dan berkonsultasi dengan berbagai ahli, maka lahirlah SOLITA yang fokus pada solusi untuk masalah kesehatan masyarakat.

Puspa Dewi dengan bangga memperkenalkan produk pertamanya, minuman serbuk umbi garut untuk mengatasi masalah asam lambung, maag, dan GERD. Diluncurkan pada 12 Desember 2023, SOLITA hadir dengan dua varian rasa, yaitu cokelat dan thai tea.

“Saya peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia. Saya ingin semua orang di sekitar saya healthy dan happy,” kata Puspa Dewi.

“Anakku (Daniel Hadi) itu kan dulu gemuk ya. Terus dia diet, mungkin dietnya keterusan atau gimana gitu, sehingga dia jadi kena penyakit maag,” sambungnya.



Dalam pengembangan produk, Puspa Dewi berkonsultasi dengan para ahli untuk menemukan kandungan paling terbaru dan teruji untuk mengatasi masalah asam lambung, maag, dan GERD. Hasilnya, SOLITA membawa kandungan yang belum digunakan di Indonesia yaitu mucosave, campuran ekstrak kaktus dan zaitun yang telah teruji efektif meredakan gejala asam lambung, maag, dan GERD.

Ahli gizi Dera Alghaniyyu S., S.Gz mengungkapkan manfaat produk berdasarkan kandungan.

“(Produk ini) dapat menurunkan bahkan menghilangkan gejala asam lambung dan GERD, aman dikonsumsi ketika sedang diet penurunan berat badan karena kandungan SOLITA yang rendah kalori dan rendah gula, dan dapat menangkal radikal bebas karena mengandung antioksidan," jelas Dera.

SOLITA telah resmi diluncurkan dan dapat ditemukan di marketplace ternama di Indonesia, yaitu Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Sebagai inovasi terbaru dalam perawatan kesehatan lambung, SOLITA siap membantu masyarakat Indonesia meraih hidup sehat dan bebas dari gangguan asam lambung.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)