Me-Regram Foto Raja Ampat, Leonardo DiCaprio Dipuji Warganet

Jum'at, 09 Februari 2018 - 17:30 WIB
Me-Regram Foto Raja Ampat, Leonardo DiCaprio Dipuji Warganet
Me-Regram Foto Raja Ampat, Leonardo DiCaprio Dipuji Warganet
A A A
JAKARTA - Keindahan Raja Ampat di Papua, Indonesia, sudah memikat banyak orang di dunia, termasuk para selebritas. Salah satunya adalah aktor kondang Hollywood, Leonardo DiCaprio.

Meski belum berkunjung secara resmi ke kawasan tersebut, Leo menyatakan kekagumannya atas keindahan Raja Ampat. Dia pun mengajak semua orang agar mau melestarikan kawasan tersebut.

Melalui akun Instagram-nya, Leo me-regram foto Raja Ampat yang diambil Mattias Klum, seorang fotografer dan pembuat film. Baru-baru ini, fotografer tersebut berkunjung ke Raja Ampat untuk mengabadikan suasana di kawasan itu.

"Tempat yang tenang untuk kekayaan laut yang tidak bisa dimengerti! Perairan kaya kepulauan Raja Ampat di lepas Papua Barat, Indonesia adalah beberapa ekosistem laut terkaya di dunia. Mari kita lindungi Raja Ampat dan ekosistem laut yang rapuh lainnya! Ditembak pada tugas dengan @ansgarklumphotos & @ einars.pics #rajaampat #indonesia #marine #ecosystem #paradise #protectouroceans #divers #instagood #photooftheday #mattiasklum #nikonambassador #conservation @natgeo @thephotosociety @irisalexandrov @alexandrovklumofficial @natgeotravel @mattiasklumcollection @tierragrandefilms," tulis Mattias Klum pada foto yang dikirim ulang Leo tersebut.

Meski bukan unggahan asli, tapi netizen memuji langkah Leo untuk mengunggah ulang foto tersebut. Sebagian netizen dari Indonesia menyatakan sangat senang karena Leo turut mengagumi Raja Ampat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4386 seconds (0.1#10.140)