Mendarat di Jakarta, CL Eks 2NEI Dijaga Ketat

Jum'at, 09 Februari 2018 - 19:04 WIB
Mendarat di Jakarta, CL Eks 2NEI Dijaga Ketat
Mendarat di Jakarta, CL Eks 2NEI Dijaga Ketat
A A A
JAKARTA - CL terlihat dari Bandara Incheon untuk terbang menuju Jakarta. Penyanyi yang pernah bergabung dengan 2NEI ini akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta malam ini, sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan pantauan fanbase 2NE1, artis cantik dengan nama asli Lee Chae Rin ini dikabarkan menggunakan penerbangan Asiana Air. Tentu saja penggemarnya di Indonesia sudah menanti. Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, kedatangan CL pun diberi penjagaan ketat.

"Iya pastinya kita akan memberikan penjagaan yang ketat," kata CEO Berlian Entertainment Dino Hamid saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Jumat (9/2/2018).

Sebelumnya, penyanyi yang pernah menjadi pentolan 2NEI ini pun memberikan pesan menyentuh untuk penggemarnya saat tiba di Jakarta melalui video. Dia akan memberikan kenangan manis yang tidak terlupakan.

"Hallo, jangan lupa datang ke LAFFestival dan saya akan memberikan kenangan manis . Sudah lama sekali kita tidak bertemu. Jangan lupa datang ke JCC Senayan pada Sabtu (10/2/2018)," kata CL dalam unggahan video dari Berlian Entertainment.

CL akan tampil di LAFFestival pada pukul 23.30 WIB. Kabarnya dia akan menyapa penggemarnya lewat lagu terbaiknya selama sekitar satu jam. CL akan berada di panggung yang sama dengan Rossa dan Raisa atau di area Love yang menjadi panggung utama.

Seperti diketahui, LAFF membawa konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia. Perhelatan ini akan menghadirkan 11 musisi dalam semalam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4892 seconds (0.1#10.140)