alexametrics

Pijat Yoni Bisa Buat Orgasme Maksimal

loading...
Pijat Yoni Bisa Buat Orgasme Maksimal
Pijat yoni yang dilakukan pasangan suami istri memberi efek baik, di mana bisa membuat orgasme menjadi maksimal. Foto/Ilustrasi/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Pijat yoni dapat menjadi pilihan bagi pasangan suami istri sebagai foreplay, sebelum memulai hubungan intim. Tak hanya menghilangkan rasa lelah, pijat ini dipercaya dapat merangsang gairah seks hingga mencapai orgasme yang maksimal.

Dilansir Daily Star, pijat yoni memberikan sentuhan pada bagian sensitif area Miss V, di mana pijatan dimulai dengan melakukan pemijatan diseluruh anggota tubuh dan berakhir di sekitar area intim dengan sentuhan lembut sedikit menekan dan menggosok.

Pijat yoni menghasilkan hormon cinta yang membuat pikiran menjadi lebih tenang. Hal ini diakui para terapis seks yang menilai berkat pijatan ini suasana berhubungan seks menjadi lebih rileks sehingga membuat wanita merasa nyaman dan ketagihan.

Selain itu, minimnya rasa cemas yang dirasakan tubuh juga membuat gairah seks semakin meningkat. Otomatis tubuh akan lebih cepat mencapai orgasme. Saat melakukan pijatan, Anda dapat mengambil kendali saat bersenggama.

Menariknya, banyak pria yang merasakan manfaat pijat yoni. Mereka mengaku, setelah memberikan pijat yoni pada pasangannya, para pria merasa lebih percaya diri lagi. Karena itu, pijat yoni bisa menjadi alternatif foreplay sebelum berhubungan seks.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak