El Rumi Cosplay Jadi Chris Martin, Nyeker di Jalanan Surabaya Curi Perhatian

Selasa, 19 Desember 2023 - 22:12 WIB
loading...
El Rumi Cosplay Jadi Chris Martin, Nyeker di Jalanan Surabaya Curi Perhatian
El Rumi curi perhatian netizen setelah mengunggah foto dirinya yang tengah berjalan tanpa alas kaki saat mengunjungi Kota Surabaya. Foto/Instagram El Rumi
A A A
SURABAYA - Chris Martin sempat viral lantaran berjalan tanpa menggunakan alas kaki alias nyeker sebelum konser di Jakarta beberapa waktu lalu. Sejak itu, muncullah berbagai tren yang mengikuti tingkah laku vokalis band Coldplay tersebut.

Salah satunya dilakukan oleh El Rumi. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga viral setelah mengunggah foto dirinya yang tengah berjalan tanpa alas kaki saat mengunjungi Kota Surabaya.

Foto tersebut diunggah di akun Instagram @elelrumi. Tampak di sana El sedang berjalan kaki di Jembatan Peneleh, Surabaya, tanpa menggunakan alas kaki layaknya Chris Martin. Dirinya terlihat tertawa lebar sambil memasukkan tangan ke dalam saku celana. Adapun foto candid menampilkan El berjalan sambil membereskan rambutnya.



Memang pesona El Rumi tak perlu diragukan lagi, meski hanya tampil dengan atasan jersey berwarna merah dan biru serta celana pendek putih. El Rumi tetap berhasil membuat netizen terpana akan pesonanya.

“Nyeker aja cakep kamu,” puji @bun****.

“Ndak salah pilih wong mas ku ganteng tenan,” kata @kdw***.

“Chris Martin cabang mana ini huaaa,” celetuk @kik****.

“Bikin titik lokasi, El Rumi pernah nyeker neng kene,” timpal @raj****.



Sekadar informasi, Al, El, Dul, dan Ahmad Dhani memang sedang mengunjungi Surabaya yang penuh dengan nilai sejarah. Mereka tampak menikmati waktu bersama sambil mengelilingi Kota Surabaya menggunakan mobil jeep terbuka.

Tak hanya berkeliling, tiga pemudah itu juga turut mengeksplor rumah buyut mereka dari sang pihak ibu, yakni Haji Oemar Said Tjokroaminoto, yang telah diubah menjadi museum. Al, El, dan Dul sempat pula berfoto di depan kamar kos Ir. Soekarno.

Konon menurut sejarah, dulu Presiden Pertama Indonesia itu sempat menjadi anak kos di rumah H.O.S Cokroaminoto. Beberapa momen juga mereka abadikan pada saat di depan rumah dan ruang tamu dari bangunan bersejarah tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)