Raisa Selalu Dikawal Hamish Daud

Sabtu, 10 Februari 2018 - 22:12 WIB
Raisa Selalu Dikawal Hamish Daud
Raisa Selalu Dikawal Hamish Daud
A A A
JAKARTA - Setelah menikah dengan Hamish Daud, penyanyi Raisa mengaku hidupnya penuh warna, terlebih saat ini dia selalu didampingi sang suami saat menjalani beragam aktivitas.

Penyanyi kelahiran 1990 ini sadar, Hamish juga memiliki kesibukan yang padat dari pekerjaannya, tetapi dia berusaha untuk bisa tetap dekat. Ini yang membuat kehidupan rumah tangganya terasa romantis. Namun, jika Hamish tak bisa mendampingnya, mereka selalu saling mendukung dalam kegiatan masing-masing.

"Nggak keganggu, dia (Hamish) dukung saya 24 jam, apapun itu," kata Raisa di Jakarta.

Di rumah pun demikian, Hamish selalu menemaninya, bahkan saat pelantun Mantan Terindah ini melatih pita suaranya. Biasanya, untuk memanaskan suara, Raisa melakukan olahraga. Saat itu Hamish kerap mendampingi.

Untuk latihan vocal sendiri, Raisa punya rahasianya. Selain rutin berolahraga, juga mengkonsumsi makanan sehat dan dilakukan secara teratur.

"Sebenarnya sih vocalizing, olahraga normal, cardio, ngelatih badan kita untuk bisa napas teratur dan mengatasin badan yang lagi capek biar kalo stres nafas tetap bisa stabil Nggak ada latihan khusus. Aku sama backing vokal biasanya ada pemanasan aja sebelum tampil. Buat jaga suara biasanya vocalizing, olahraga, kardio, understressed, sama jam terbang di panggung sih," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4616 seconds (0.1#10.140)