Andien Buka LAFFestival dengan Lagu Andalan

Sabtu, 10 Februari 2018 - 20:11 WIB
Andien Buka LAFFestival dengan Lagu Andalan
Andien Buka LAFFestival dengan Lagu Andalan
A A A
JAKARTA - Andien sukses menghibur pengunjung LAFFestival Indonesia (Love and Fabulous Festival) yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (10/2/2018).

Dalam konser ini Andien memberi konsep music yang berbeda dari lagu-lagu yang dinyanyikannya. Tampil selama 45 menit , Andien membawakn tujuh lagu yang membuat penonton kagum. Sebut saja moving on, Pulang, Warna, Ku Indah, Sahabat Setia, Warna -Warna dan Metamorfosa.

Ibu satu anak ini berterima kasih kepada ribuan penonton yang menunggu penbampilannya dan menikmati music yang disajikan itu.
"Bagaiman kabarnya? Terima kasih sudah datang. Lagu yang saya bawakan ini sangat berkesan untuk saya, tolong nikmati," kata Andien.

Dengan menggunakan baju putih, penyanyi urah senyum itu terlihat anggun. Plus menghadirkan kemampuan vocal yang luar biasa. Maklum, Andien memang dikenal dengan vocal yang baik dan music yang khas.
Selain itu, penyanyi Indonesia yang tampil di ajang LAFFestival, yakni Yura Yunita dan RAN yang menyanyikan Telah Ku Jatuh Cinta. Di lagu ini, Ran dan Yura membawa nuansa romantic.
Andien Buka LAFFestival dengan Lagu Andalan

Selain itu akan hadir RAISA Handmade Experience, D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba., Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat.

Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, The Brand New Heavies, Kahitsna (Kahitna Female Version), serta penampilan spesial dari CL (rapper asal Korea Selatan).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8194 seconds (0.1#10.140)