LAFFestival Puaskan Pecinta Musik Indonesia lewat Beragam Genre Musik

Sabtu, 10 Februari 2018 - 22:36 WIB
LAFFestival Puaskan Pecinta Musik Indonesia lewat Beragam Genre Musik
LAFFestival Puaskan Pecinta Musik Indonesia lewat Beragam Genre Musik
A A A
JAKARTA - LAFFestival Indonesia (Love and Fabulous Festival) yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (10/2/2018) menghadirkan beragam jenis music, mulai pop hingga edm.

CEO Hype Music Asia Darshan Pridhnani mengatakan konser ini dihadirkan untuk penikmat jenis musik di Indonesia. Apalagi banyak kehadiran penyanyi lokal Indonesia dan luar negeri yang tampil dan menjadi bintang tamu spesial.

"Acara ini kami kemas secara berbeda dan seru dengan harapan ‘LAFFestival’ dapat memberikan pertunjukkan musik yang berkualitas dan berbeda dari konser lainnya terlebih khusus jelang Hari Kasih Sayang di bulan ini," kata Darshan Pridhnani.

Beragam konsep dan penampilan spesial dihadirkan dari musisi yang tampil. Raisa, Andien dan penyanyi CL asal Korea Selatan misalnya. Mereka memberi warna pada music mereka dengan aransemen yang lebih segar di panggung LAFFestival ini.

"Konsep berbeda dan bukan hanya Raisa yang perform, tetapi konser ini penuh dengan konsep dari masing-masing penyanyi. Pokoknya lebih fresh," tegasnya.

LAFFestival membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia. Bertemakan “Loveable Project with Fabulous Acts” acara ‘LAFFestival’ tahun 2018 ini dimeriahkan oleh musisi lokal dan internasional yang tampil di 3 area utama atau 3 nama panggung yaitu LOVE, HOPE dan PASSION [Cinta, Harapan dan Semangat].

11 spesial pertunjukkan hadir dalam satu malam diantaranya, RAISA Handmade Experience, ANDIEN Metamorfosa 2.0., Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba., Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, The Brand New Heavies, Kahitsna (Kahitna Female Version), serta penampilan spesial dari CL (rapper asal Korea Selatan).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3799 seconds (0.1#10.140)