Festival Musik Dangdut Koplonation Siap Meriahkan Penghujung Tahun di Semarang

Selasa, 19 Desember 2023 - 11:50 WIB
loading...
Festival Musik Dangdut Koplonation Siap Meriahkan Penghujung Tahun di Semarang
Meriahkan Penghujung Tahun di Semarang dengan Pesta Dangdut Spektakuler. (Foto: dok Koplonation)
A A A
SEMARANG - Semarak dan kegembiraan akan merayakan penghujung tahun semakin dekat dan terasa, kota Semarang menjadi saksi perhelatan musik dangdut terbesar di tahun ini yaitu festival "Koplonation". Festival yang didadakan pada 16 Desember 2023 di Sam Poo Kong ini akan dimeriahkan oleh para musisi dangdut terkemuka.

Tentu tak asing bagipecinta dangdut, seperti Ndarboy Genk dengan energi panggungnya yang memukau akan membawa suasana ke level yang lebih tinggi. Selain itu, Arlida Putri, penyanyi muda berbakat yang telah mencuri perhatian dengan suaranya yang merdu akan menyajikan penampilan istimewa yang tak terlupakan.

Bianca Shakila, sebagai ikon baru dalam dunia dangdut, akan membuktikan kepiawaiannya dalam menghibur penonton dengan lagu-lagu hitsnya. Sementara itu, Mr. Jono & Joni, duo yang penuh kreativitas, akan menyuguhkan pertunjukan yang mengundang tawa sekaligus merdu dalam melodi dangdut. Aska Music, dengan talenta musikalitasnya, akan menambahkan sentuhan magis dalam malam penuh kebahagiaan ini.

Muhammad Alatas selaku Direktur Utama PT Maltas Global Inovasi mengatakan, "kami percaya bahwa Koplonation tidak hanya akan membawa hiburan terbaik, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian di sekitar Sam Poo Kong dan Semarang pada umumnya," ucapnya.

Ia menambahkan, dangdut adalah bagian integral dari budaya Indonesia dan kami ingin merayakannya bersama masyarakat Semarang. Dengan menghadirkan acara berkualitas,ia berharap dapat mendorong pertumbuhan industri hiburan di kota ini.

Sementara itu, Bobby Shandora selaku CEO Shandora Production-Event Organizer menambahkan, Semarang adalah kota yang penuh potensi, dan melalui Koplonation,ia berusaha menciptakan momentum yang dapat menciptakan dampak positif jangka panjang.

"Kami percaya bahwa dengan meningkatnya aktivitas hiburan seperti ini, akan semakin banyak acara menarik yang akan hadir di Semarang tahun-tahun mendatang," katanya.

Sam Poo Kong dipilih sebagai ikon sejarah dan kebudayaan, akan menjadi latar yang sempurna untuk merayakan keanekaragaman dan kekayaan budaya Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari festival musik dangdut terbesar di Semarang.

Koplonation adalah kesempatan emas untuk merayakan penghujung akhir tahun dengan meriah bersama para bintang dangdut terbaik Indonesia. Mari bersatu dalam kebersamaan dengan suka cita di "Koplonation"!

PULO, sebagai aplikasi transportasi serba guna bertindak sebagai sponsor utama dalam acara Koplonation di Semarang. Dengan kehadiran PULO, warga Semarang dapat menikmati kemudahan dalam kesehariannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)