Tantangan serta Kisah Seru di Balik Layar Montir Cantik: Belajar Mobil Balap dan Drag Racing!

Rabu, 20 Desember 2023 - 11:51 WIB
loading...
Tantangan serta Kisah Seru di Balik Layar Montir Cantik: Belajar Mobil Balap dan Drag Racing!
Para pemain Montir Cantik original series Vision+ membagikan cerita mengenai tantangan dalam memainkan masing-masing peran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Para pemain Montir Cantik original series Vision+ membagikan cerita mengenai tantangan dalam memainkan masing-masing peran mereka pada acara Meet and Greet di Otoklix Jatimakmur, Minggu 17 Desember 2023.

Anette Edoarda, pemeran Indah yang merupakan tokoh utama dari series Montir Cantik mengaku awalnya tidak mengerti dunia automotif sama sekali. Ditambah, ini merupakan kali pertama Anette memainkan series di bidang automotif dan berperan menjadi montir.

Demi totalitas aktingnya, Anette harus mendalami perannya sebagai montir dengan observasi ke bengkel, baca-baca buku tentang automotif dan belajar banyak hal lainnya tentang automotif.



“Aku sempet observasi ke bengkel, belajar ganti oli dan dongkrak ban demi meranin tokoh Indah, si montir cantik. Aku juga gak bisa bawa mobil manual sebelum syuting series Montir Cantik, tapi akhirnya aku belajar dan bisa.” jelas Anette.

Rafael Edwel, pemeran Angga juga memiliki kisah yang sama dengan Anette.

“Sebelumnya aku cuma bisa bawa mobil manual aja, tapi pas syuting Montir Cantik ini aku jadi belajar mobil manual.” ungkap Rafael.

“Dan sekalinya belajar langsung bawa mobil balap, ini challenge banget sih buat aku” tambahnya.

Selain itu, Ricky Lucky juga mengaku mendapat tantangan seru saat memainkan perannya sebagai Marko.

“Nggak hanya belajar bawa mobil balap, kita juga belajar drifting dan drag racing, belajar juga gimana posisiin setir dan rem tangan di mobil balap. Waktu itu belajarnya cuma 3 jam, dan kita akhirnya bisa,” jelas Marko.



Para pemain Montir Cantik mengaku sangat menikmati proses syuting mereka. Ditambah lagi, kedekatan antarpemain yang telah dijalin membuat proses syuting berjalan dengan seru dan ramai. Mereka menganggap tantangan tersebut menjadi challenge baru mereka sebagai aktris/ aktor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)