alexametrics

Demi Brand, Nia Daniati Berburu Tas hingga Luar Negeri

loading...
Demi Brand, Nia Daniati Berburu Tas hingga Luar Negeri
Penyanyi lawas, Nia Daniati. FOTO/IST
A+ A-
PENYANYI lawas Nia Daniati mengaku tergila-gila dengan barang brand Channel dan Luis Vuiton. Semua barang fashion mulai dari tas, sepatu, pakaian hingga aksesori dia suka.

Kecintaannya terhadap brand asal Eropa tersebut membuatnya rela terbang langsung ke sana. “Sudah terjamin keasliannya, tidak usah ragu, sekalian liburan ke Paris. Mumpung di sana selalu nyempetin untuk belanja Channel atau LV,” tutur ibu 2 anak ini.

Menurutnya, bila beli langsung dari tokonya bisa jauh lebih murah dan mendapatkan model dengan edisi terbatas. Hobi be lanja di luar negeri membuat dirinya tahu betul negara mana saja yang bersahabat dengan kantong orang Indonesia. “Jangan di Jepang deh, mahal-mahal barangnya, apalagi yang branded,” celotehnya.

Untuk busana yang kerap dipakai di atas panggung, Nia lebih suka memesan kepada sahabat-sahabat desainernya seperti Edward Hutabarat, Amy Atmanto. Jadi menurutnya brand dari para desainer untuk busana memang lebih baik daripada brand pabrikan.

Penyanyi lain yang masih setia menggunakan brand ternama ialah jebolan Indonesia Idol Rini Wulandari. Merek H&M menjadi favoritnya yang dia cari hingga ke Singapura. “Paling sering kalau belanja di luar negeri ya makeup aja karena terjamin kualitasnya, gak mungkin palsu. Dulu belanja di luar hampir semua barang fashion karena belum ada di Indonesia, sekarang sudah ada, jadi di Jakarta saja,” tutur adik ipar Sissy Priscilia ini.

Brand H&M yang dulu belum masuk ke pasaran Indonesia dia cari hingga ke Negeri Singa tersebut. Untuk urusan tas, busana atau aksesori ia beli di Tanah Air karena beberapa brand terkenal sudah membuka toko mereka di sini. Tentu bukan hanya barang bermerek ternama saja yang diincar, terutama untuk produk fashion.

Mantan model yang kini menjadi anggota DPR Okky Asokawati mengaku bukan hanya tertarik pada brand saja, tetapi juga mempertimbangkan desain dan modelnya. “Kalau brand ternama, maka pertimbangan saya untuk membelinya adalah dengan memilih desain yang klasik. Desain klasik yang bisa dipakai sampai kapan pun,” ucap Okky.

Namun berbeda dengan artis Ratna Listy yang tidak terlalu memedulikan brand tertentu. Dia menyebut tidak brand minded karena melihat sebuah barang dari fungsinya, juga kebutuhan yang memang diperlukan. “Kalau barang yang tidak bermerek saja sudah cukup, kenapa harus dipaksakan membeli barang bermerek hanya demi gengsi?” ujarnya.

(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak