Inisiasi Program #ArenaWarga, Vindes Sport Dapat Donasi 1.380 Liter Cat dari Nippon Paint

Rabu, 20 Desember 2023 - 13:13 WIB
loading...
Inisiasi Program #ArenaWarga, Vindes Sport Dapat Donasi 1.380 Liter Cat dari Nippon Paint
Nippon Paint kembali memberikan dukungannya dalam program #ArenaWarga yang diinisiasi oleh Vindes Sport untuk merevitalisasi sejumlah lapangan bulutangkis yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Yogyakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang lekat dengan masyarakat Indonesia. Prestasi gemilang pun telah banyak ditorehkan para atlet bulutangkis dan membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.

Saking populer, makanya tak mengherankan jika didapati banyak lapangan bulutangkis yang dibangun untuk #ArenaWarga berolahraga. Tak sekadar sarana berolahraga, lapangan bulutangkis juga menjadi ruang sosial bagi warga.

Melihat pentingnya keberadaan lapangan bulutangkis bagi masyarakat, Nippon Paint kembali memberikan dukungannya dalam program #ArenaWarga yang diinisiasi oleh Vindes Sport untuk merevitalisasi sejumlah lapangan bulutangkis yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Yogyakarta.

General Manager (TU Division) Nippon Paint Mark Liew mengatakan, bulutangkis telah menjadi olahraga yang sangat dicintai masyarakat Indonesia. Tentu masyarakat sangat membutuhkan lapangan bulutangkis yang layak dan nyaman.

"Demi mewujudkan hal itu, kami dengan senang hati memberikan dukungan berupa donasi 1.380 liter cat untuk pengecatan Lapangan PB 56, Cilandak, Jakarta Selatan; Lapangan Kebon Atas, Pasar Rebo, Jakarta Timur; GOR Padeh, Ciracas, Jakarta Timur; Lapangan PB SEMAR, Cinere, Depok; Lapangan Badminton Stasiun, Banjarnegara, Jawa Tengah; dan Lapangan Badminton RW Mlandangan, Perumahan Taman Harapan II, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta," kata Mark Liew.

Sudah menjadi komitmen Nippon Paint untuk turut andil mendukung kegiatan positif seperti program #ArenaWarga. Tahun 2023 adalah tahun ke-2 bagi Nippon Paint berkolaborasi dengan Vindes.

Menurut CEO Vindes Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta, #ArenaWarga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Tepok Bulu 2023. Melalui acara tersebut Vindes Sport ingin mengajak masyarakat untuk lebih terpacu dan semakin bersemangat dalam aktivitas olahraga, khususnya bulutangkis sebagai olahraga yang memiliki sejarah dan budaya yang kuat di tengah masyarakat Indonesia.

“Tingginya antusiasme masyarakat terhadap pergelaran Tepok Bulu yang kami selenggarakan tahun lalu menjadi motivasi kami untuk kembali menggelar Tepok Bulu jilid dua. Yaitu sebuah acara yang menyajikan tayangan edukatif, inspiratif, dan menghibur," ujar Vincent Rompies.

Acara Vindes Sport Tepok Bulu 2023 disambut dengan meriah oleh lebih dari 7.000 penonton secara langsung dan lebih dari 150.000 penonton melalui online YouTube pada 17 November 2023 di Istora Gelora Bung Karno. Acara dibuka dengan pertunjukan lagu yang didedikasikan untuk para pahlawan bulutangkis, terutama atlet Indonesia, yang berjudul “Tepok Bulu”. Lagu ini dipersembahkan oleh Iga Massardi, Iqbaal Ramadhan, Henry Foundation, Kenny Gabriel, dan Enrico Octaviano.

Vindes tentu sangat mengapresiasi dukungan Nippon Paint terhadap program #ArenaWarga. Diharapkan program ini dapat memberikan dampak positif bagi sarana olahraga berkelanjutan dengan adanya lapangan bulutangkis yang layak dan nyaman digunakan warga.

Demi mewujudkan lapangan bulutangkis yang layak dan nyaman, Nippon Paint mengaplikasikan Nippon Sportskote, cat khusus yang diformulasikan untuk lapangan olahraga.

Selain berkualitas premium, Nippon Paint juga memastikan produk yang didonasikan adalah produk ramah lingkungan dengan cat berbahan dasar air, rendah bau, dan bebas dari logam berat sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan warga yang telah terbukti dengan sertifikasi dari Singapore Green Label.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)