TPN Ganjar-Mahfud Bahas Evaluasi dan Rencana Masing-masing Deputi

Rabu, 20 Desember 2023 - 18:40 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Bahas Evaluasi dan Rencana Masing-masing Deputi
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono usai menghadiri rapat rutin TPN yang digelar secara tertutup. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah merampungkan rapat rutin yang digelar di Gedung TPN, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023). Rapat ini turut membahas terkait evaluasi dan rencana yang akan dilakukan masing-masing kedeputian selama masa kampanye.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono usai menghadiri rapat rutin TPN yang digelar secara tertutup. "Pertama adalah kita membahas tentang langkah-langkah apa yang sudah dilakukan oleh para deputi atau kedeputian pada minggu yang lalu. Kemudian rencana-rencana apa kegiatan mereka minggu depan apa yang akan dilakukan tentunya," kata Gatot.

Mantan Wakapolri ini juga memastikan, evaluasi juga sudah dilakukan dari setiap apa yang telah dilakukan kedeputian selama masa kampanye untuk turun ke bawah memenangkan pasangan calon nomor urut tiga ini. Dia bersyukur, setiap kedeputian telah melakukan kerja-kerjanya dengan baik.



"Ya semuanya berjalan dengan baik ya seperti kedeputian kinetik teritorial, mereka turun ke daerah-daerah bekerja sama dengan tim pemenangan daerah yang ada, di sana berkumpul, mereka bergerak ke bawah sampai dengan ke akar rumput," ujarnya.

Tak hanya Deputi Kinetik Teritorial, Gatot juga mendengar laporan yang disampaikan oleh kedeputian lainnya juga. Dia menegaskan semua telah bekerja sesuai dengan tugas-tugasnya.

"Tentu ada deputi yang lain ya seperti deputi 5.0, memberikan arahan-arahan strategi, langkah-langkah apa yang kita lakukan, kemudian juga deputi 24/7, untuk menyiapkan alat peraga yang diperlukan tentunya, dan deputi-deputi lainnya, termasuk juga deputi yang kegiatannya di udara," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0802 seconds (0.1#10.140)