alexametrics

Rani Mukerji Malu Lakukan Adegan Romantis dengan SRK

loading...
Rani Mukerji Malu Lakukan Adegan Romantis dengan SRK
Rani Mukerji mengaku malu saat menjalani adegan romantis dengan Shahrukh Khan. Bahkan SRK pun sempat meminta maaf. Foto/Istimewa.
A+ A-
MUMBAI - Rani Mukerji mencerita pengalamannya saat beradu akting dengan actor top India, Shahrukh Khan. Dia mengaku dirinya begitu malu saat melakukan adegan romantis dengan artis yang akrab disapa SRK itu.

Salah satunya saat suami Gauri Khan itu mencium pipinya. Hingga membuat Rani canggung. Namun, sebagai artis professional, dia harus bisa menjalani adegan itu di depan kamera.

"Saya benar-benar malu saat itu dan ketika kami sedang syuting judul lagu di Skotlandia, ada saat ketika SRK harus mendekati saya dan mencium pipiku. Sekarang setiap kali dia mendekat, perlahan aku akan menjauh darinya," kata Rani seperti dikutip Indian Times.

Melihat Rani yang sedikit canggung dan terlihat tak maksimal di depan kamera, SRK langsung meminta maaf. Maklum saja, Rani masih belum terlalu mahir dalam mengasah aktingnya.

"Shah Rukh adalah seorang megastar, tapi dia pemalu seperti ini dan dia menjadi sangat canggung dan malu karena saya kabur darinya. Kemudian Karan (Johar) datang dan mengatakan bahwa itu baik, dan bukan masalah besar. Saya telah belajar banyak dari para aktor ini, kebanyakan bagaimana asmara di layar," tukasnya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top