Mawar Punya Wajah Cantik usai Operasi Plastik di Korea, Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Kamis, 21 Desember 2023 - 07:00 WIB
loading...
Mawar Punya Wajah Cantik usai Operasi Plastik di Korea, Habiskan Ratusan Juta Rupiah
Mawar memperlihatkan penampilan terbarunya usai melakukan operasi plastik. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Mawar membagikan potret penampilan terbarunya yang mencuri perhatian. Pasalnya, terdapat perbedaan pada bagian hidungnya usai melakukan operasi plastik.

Pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra ini melakukan rhinoplasty di Korea Selatan. Mawar pun mengungkap bahwa oplas ini bukan yang pertama kali dilakukan. Sebelumnya, dia sudah sempat melakukan oplas. Namun, harus kembali lagi untuk melakukan revisi rhinoplasty di Korea Selatan.



Rhinoplasty sendiri merupakan tindakan operasi ulang untuk hidung yang secara estetika atau fungsional tidak memuaskan setelah operasi.

"Jadi aku tuh di Korea bukan oplas yang pertama ini lebih ke revisi rhinoplasty karena memilih di Korea karena satu klinik dan dokternya sudah dipercaya agen yang membawa saya ke Korea sangat bonafide jadi ini revisi jadi ini nggak bisa sembarangan dokter yang bisa melakukan," ujar Mawar AFI di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Demi melakukan perubahan pada bentuk hidunya, Mawar harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah. Mulanya, Mawar harus mengeluarkan uang sebesar Rp70 Juta untuk oplas. Lalu, ketika melakukan revisi rhinoplasty, Mawar harus mengeluarkan uang 2 kali lipat dari itu.

"Macam-macam kalau di Korea rhinoplasty itu biasa itu kalau nggak salah mulai Rp70 jutaan. Tapi kalau aku revisi biasanya di kali dua jadi itu startform ya dari Rp70 jutaan sampe ya seberapa pun gitu," ujar dia.



Mawar pun merasa puas dengan hasil revisi oplasnya tersebut. Dia pun belum berminat untuk melakukan operasi lagi.

"Final mudah mudahan nggak aku nggak niat operasi lagi nggak kepengen kan operasi pake duit," ucar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)