Deretan Artis Dekat dengan Atlet hingga Menikah di 2023, Fuji dan Asnawi Mangkualam?

Kamis, 21 Desember 2023 - 09:05 WIB
loading...
Deretan Artis Dekat dengan Atlet hingga Menikah di 2023, Fuji dan Asnawi Mangkualam?
Sederet peristiwa di 2023 menyita perhatian publik. Salah satunya kedekatan artis dengan para atlet. Bahkan, ada yang berujung ke pelaminan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Sederet peristiwa di 2023 menyita perhatian publik hingga menjadi perbincangan hangat netizen. Salah satunya mengenai kedekatan selebritis Tanah Air dengan para atlet. Bahkan, ada yang berujung ke pelaminan.

Ya, beberapa artis atau selebgram jatuh ke pelukan para atlet tampan. Bukan rahasia lagi jika pesona para atlet Tanah Air selalu menyita perhatian.



Selain karena kepiawaiannya dalam bidang olahraga, paras tampan para pemain pun sering kali membuat kaum perempuan tersihir.

Tak heran jika banyak atlet yang mendapat pasangan yang juga memiliki paras cantik karena ketampanan mereka yang begitu memikat hati.

Siapa saja kah sederet selebritis Tanah Air yang jatuh ke pelukan para atlet kebanggaan Indonesia? Simak ulasannya berikut ini:

1. Azizah Salsha

Selebgram Azizah Salsha menjadi salah satu selebriti yang menikah dengan seorang atlet. Dia dan sang suami, Pratama Arhan selalu saja mencuri perhatian publik sejak resmi menikah di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023 lalu. Sejak awal pernikahan mereka, pasangan ini selalu memunculkan rasa penasaran di benak netizen lantaran minimnya unggahan kebersamana mereka di akun Instagram masing-masing.

Bahkan, momen pernikahan mereka pertama kali terungkap dari beberapa video dan foto dari para sahabat Azizah Salsha yang beredar di Instagram. Adapun akad nikah dilangsungkan di Jepang lantaran saat ini Pratama Arhan diketahui bermain untuk klub Tokyo Verdy.

Tak diketahui secara pasti sejak kapan Azizah Salsha dan Arhan saling mengenal hingga menjalin hubungan asmara. Sehingga, kabar pernikahan mereka pun cukup mengejutkan publik.

Terlebih, punggawa Timnas Sepak Bola Indonesia itu baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan Marshella Aprilia dan belum mengungkap siapa sosok tambatan hatinya yang baru. Begitu pula dengan Zize yang juga dikabarkan baru saja mengakhiri hubungan asmara dengan Philo Paz Armand.

Kini, momen-momen bucin mereka seringkali tersebar di media sosial meski keduanya berusaha untuk tak mengumbarnya dihadapan publik. Belakangan ini, momen kemesraan mereka lebih sering diunggah oleh rekan mereka sendiri atau melalui konten ekslusif di Instagram. Keduanya sampai saat ini juga belum angkat bicara mengenai kisah perkenalan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)