alexametrics

Brand asal Amerika Serikat Ini Jual Busana Wanita Muslim

loading...
Brand asal Amerika Serikat Ini Jual Busana Wanita Muslim
Brand asal Amerika Serikat membuat gebrakan di industri fashion dengan menghadirkan busana wanita muslim. Foto/Isteimewa.
A+ A-
NEW YORK - Salah satu retail terbesar di Amerika Serikat, Macy's merilis koleksi modest wear melalui label Verona Collection. Koleksi ready to wear ini terbilang lengkap, terdiri dari hijab, atasan, dress, bawahan hingga sweater.

Tak hanya sekedar busana yang melengkapi penampilan, koleksi ini juga sebagai bentuk mengekspresikan identitas penggunanya. Verona Collection merupakan anggota dari The Workshop Macy's, sebuah program pengembangan bisnis para wanita yang menjadi mitra Macy's.

"Ini adalah platform komunitas wanita untuk mengekspresikan identitas personal mereka dan merengkuh fashion yang membuat mereka nyaman luar dalam," kata Founder Verona Collection Lisa Vogl seperti dilansir Cosmopolitan.

"Macy's adalah mitra yang menakjubkan. (Ia) membantu kami menguatkan fondasi bisnis melalui The Workshop at Macy's dan kini memperkenalkan label kami pada konsumen mereka melalui kolaborasi ini," jelasnya.

Mengingat Macy's tersebar di berbagai negara, koleksi ini tak hanya dapat dinikmati di Amerika Serikat saja, juga negara lain. Menariknya, koleksi hijab ini dilengkapi dengan aksen kerut yang dapat dikreasikan menjadi berbagai macam. Untuk warna, setiap koleksi hadir dengan warna blok.

Seperti halnya celana panjang warna khaki, atasan lengan panjang warna ungu, sweater warna krem, abaya warna merah marun dan biru tua. Ada juga jumpsuit motif garis-garis orange, biru serta putih.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak