alexametrics

Ini Saran Achintya Nilsen untuk Finalis Miss Indonesia 2018

loading...
Ini Saran Achintya Nilsen untuk Finalis Miss Indonesia 2018
Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen memberi saran kepada 34 finalis yang akan bersaing di ajang Miss Indonesia 2018. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen memberi saran kepada 34 finalis Miss Indonesia 2018 untuk bisa bersaing dan menjadi Miss Indonesia.

Achintya yang akrab disapa Tya mengaku hampir setiap orang merasa gugup saat menghadapi perhelatan besar, terlebih ajang Miss Indonesia ini memang menjadi keinginan wanita Indonesia. Untuk mengatasi rasa gugup, Tya menyarankan para finalis untuk enjoy menjalankan setiap proses yang berlangsung, khususnya selama karantina. Pasalnya, sebesar 70% penilaian diambil dari karantina dan 30% saat malam puncak.

"Enjoy every moment. Enjoy your moment karena ini tidak akan berulang dan hanya terjadi sekali dihidup kalian,"  kata Tya.
Ini Saran Achintya Nilsen untuk Finalis Miss Indonesia 2018
Selain menikmati setiap proses yang dijalani, Miss Indonesia asal Nusa Tenggara Barat ini juga menyarankan untuk menjadi diri sendiri dan cinta Indonesia. Menurutnya, ini merupakan modal besar yang harus dimiliki seorang Miss Indonesia.

"Yang penting harus jadi diri sendiri dan cinta, bangga Indonesia. Tidak semua orang bisa berada disini," tandasnya.

Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2018 akan digelar pada 22 Februari 2018 dan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, pukul 21:00 WIB. Acara dipandu Amanda Zevannya dan Robby Purba.  Perhelatan ini akan dimeriahkan deretan artis ternama Tanah Air serta dihadiri Miss World 2017, Manushi Chhillar.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top