alexametrics

Spektakuler Show Indonesia Idol

Abdul-Ghea Berikan Duet Sempurna di Panggung Spekta

loading...
Abdul-Ghea Berikan Duet Sempurna di Panggung Spekta
Duet Abdul dan Ghea sukses meraih pujian dari para juri saat tampil dengan lagu Dari Mata di Spekta Top 10 ke-2 Indonesian Idol, Selasa (13/2/2018). (Twitter/Indonesian Idol)
A+ A-
JAKARTA - Duet Abdul dan Ghea di babak Spekta Top 10 ke-2 Indonesian Idol yang digelar pada Selasa (13/2/2018) sukses menuai pujian dari juri, bahkan, mereka mendapatkan standing applause. Membawakan lagu Dari Mata milik Jaz, pasangan ini dianggap benar-benar tampil sempurna, baik dari sisi vokal maupun stage act.

Bahkan, beberpa saat setelah Abdul dan Ghea menyelesaikan lagunya, Ari Lasso tidak sungkan-sungkan untuk langsung memuji penampilan mereka. "Ini baru duet!" teriak Ari.

Tanpa mengecilkan upaya yang dilakukan 4 kontestan yang lebih dulu tampil, dia menilai aksi panggung Abdul dan Ghea menjadi yang terbaik. "Itu tadi adalah salah satu contoh yang sangat baik. Suara enak itu harus saling mengalah untuk mendapat yang lebih enak," ujar Ari.

Pujian juga diberikan Armand Maulana. Dengan gaya khasnya, Armand menyebut penampilan mereka dengan sebutan alus pisaan.

"Gestur kalian, kemesraan kalian bisa dirasakan di sini. Ghea centil, Abdul santai. 2 perpaduan yang berbeda, tapi bisa masuk," kata dia.

Sementara itu, sebelumnya, Chandra terlebih dahulu tampil bersama Maria. Sayang, aksi mereka yang membawakan lagu Mengejar Matahari, dinilai kurang maksimal.

Babak Spekta Top 10 ke-2 Indonesian Idol, Selasa (13/2/2018), mengambil tema kolaborasi antarkontestan. Satu orang kontestan dengan voting paling rendah harus pulang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak