alexametrics

Spektakuler Show Indonesia Idol

Kevin dan Marion Tampilkan Duet Agresif di Atas Panggung

loading...
Kevin dan Marion Tampilkan Duet Agresif di Atas Panggung
Chemistry kuat di atas panggung diperlihatkan Marion dan Kevin sat menyanyikan lagu Buktikan di Spekta Top 10 ke-2 Indonesian Idol, Selasa (13/2/2018). (Twitter/Indonesian Idol)
A+ A-
JAKARTA - Duet dengan chenistry kuat yang diperlihatkan Abdul dan Ghea berlanjut ke pasangan sesudahnya, Kevin dan Marion, di babak Spekta Top 10 ke-2 Indonesian Idol, Selasa (13/2/2018). Membawakan lagu Buktikan (Dewi Sandra ft Rayen Fono), keduanya dinilai tidak kalah dengan aksi dari dua rekannya yang tampil lebih dulu.

Kendati sama-sama dinilai sukses mencipatakan chemistry, namun ada rasa yang berbeda dari aksi 2 pasangan itu. "Ini satu duet yang berhasil lagi. Cuma beda versi. Abdul dan Ghea itu manis. Yang ini lebih agresif," kata Armand.

Penilaian Armand itu lebih khusus ketika Kevin memeragakan sedang menarik tangan Marion. Menurut Armand, aksi yang dilakukan Kevin itu tampak cukup keras. "Apalagi setelah itu disambut dengan Marion pas (lirik) buktikan," beber dia.

Sementara, Bunga Citra Lestari (BCL) memuji usaha Kevin dan Marion di atas panggung. Terlebih terhadap Kevin yang mampu mengimbangi Marion yang memakai nada-nada yang baru saat tampil.

“Chemistry kalian so far bagus,” ujar BCL.

Babak Spekta Top 10 ke-2 Indonesian Idol, Selasa (13/2/2018), mengambil tema kolaborasi antarkontestan. Satu orang kontestan dengan voting paling rendah harus pulang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak